oleh

‎Anak Ketua FPI Aceh Tamiang Dikabarkan Hilang

-Aceh-241 views

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Hasanul Bulqiah (21), putra Ketua FPI Aceh Tamiang, yang berprofesi sebagai guru mengaji, warga Desa Masjid, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang dikabarkan hilang.

Tgk Murdani, Ketua FPI Aceh Tamiang yang juga pimpinan Dayah Nurul Huda, ketika dihubungi Penanegeri.com, Senin (13/8) malam membenarkan, bahwa anak pertama dari 6 bersaudara itu sejak, Sabtu (11/8) hingga hari ini tak kunjung pulang ke rumah.

Ia menceritakan, kejadian itu berawal pada Sabtu malam, dimana setelah dirinya pulang dari samadiah, anaknya meminjan sepeda motor miliknya dan pergi tanpa memberitahukan hendak kemana. Namun, ia melihat anaknya itu pergi ke arah Tualang Cut.

“Hasanul sering keluar malam setelah selesai mengajar mengaji di dayah miliknya, namun tak lama kemudian pulang ke rumah. Tapi, pada malam itu setelah pergi sampai saat ini belum juga pulang ke rumah,” ujarnya.

Kemudian, lanjutnya, pada malam itu sekitar pukul 24.30 WIB, dirinya mendapat telepon dari seorang Laskar FPI Aceh Tamiang, Tgk Ansari, bahwa warga menemukan sepeda motor miliknya yang digunakan oleh anaknya di bawah bukit Desa Lhok Madang Arak, sedangkan anaknya tidak ada dilokasi.

Baca Juga  Dikabarkan Hilang, Warga Bayeun Ditemukan Meninggal di Sungai

Berdasarkan informasi itu, dirinya pun datang ke lokasi dan ternyata benar itu sepeda motor miliknya, namun anaknya tidak tau dimana keberadaannya. Atas kejadian itu dirinya sudah melaporkan kepada Polsek Manyak Payed.

Sementara itu, Kapolres Langsa, AKBP Satya Yuda Prakasa melalui Kapolsek Manyak Payed, Ipda Ridho Rizki Ananda, STK, kepada Penanegeri.com membenarkan, bahwa pihaknya telah menerima laporan tersebut dan saat ini sedang dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

“Mudah-mudahan, anak Ketua FPI Aceh Tamiang itu bisa cepat ditemukan,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru