oleh

‎Pemko Langsa Raih Adipura Tingkat Aceh

PENANEGERI, Langsa – Pemko Langsa meraih piala penghargaan Adipura tingkat Provinsi Aceh 2018. Penyerahan penghargaan itu diserahkan oleh Asisten III Provinsi Aceh, Kamaruddin Andalah, yang diterima oleh Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM, Senin (23/7), di Halaman Kantor Gubernur Aceh.

“Alhamdulillah, penghargaan Adipura tingkat provinsi  ini yang ketiga kali atau sudah berturut-turut selama tiga tahun,” ujar Wakil Walikota Langsa.

Dijelaskannya, yang meraih Adipura selain Kota Langsa, ada dua daerah lagi yaitu Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Tengah. Selain Adipura, Kota Langsa juga meraih juara Running Up kedua untuk katagori duta lingkungan Aceh dan duta lingkungan Kota Langsa atasnama Zahratun Sahara tahun ini.

Penghargaan yang diraih ini merupakan bentuk kerjasama yang terus terjalin antara masyarakat, perangkat gampong, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh pegawai negeri sipil (PNS) dalam lingkungan Pemko Langsa.

Selain itu, keberhasilan ini sebagai bentuk yang menjadikan kita untuk terus memupuk semangat gotong-royong dalam membersihkan dalam lingkungan-lingkungan masyarakat di wilayah gampong dan juga lokasi ruang publik.

Baca Juga  Pemko Langsa Dukung Zona Bebas Korupsi di KPPP

“Mari kita terus memupuk rasa kesadaran, kekompakan dan terus menjalin kerjasama dalam menjaga lingkungan bersih dan sehat di sekitar kita untuk menjadikan Kota Langsa sebagai kota bersih dan sehat. Sehingga, dapat masyarakat luar lebih tertarik lagi untuk berkunjung ke kota kita tercinta,” ungkapnya.

Sementara itu, Agus Setiawan, menuturkan, dirinya memberikan apresiasi atas kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE dan Dr. H. Marzuki Hamiid, MM (UMARA). Karena, sejak kepemimpinan UMARA, Kota Langsa sudah banyak perubahan, khususnya terkait kebersihan dan keindahan.

Untuk itu, dirinya berharap kepada masyarakat Kota Langsa, untuk terus mendukung program-program kerja Pemko Langsa serta tetap menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing.” pungkas Agus Mandor panggilan akrab Agus Setiawan.

Komentar

Berita Terbaru