oleh

12 Ribu ‘Anak Berzikir’ Ramaikan Objek Wisata Islami Pantai Bantayan

-Aceh-14 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Sekitar 12 ribu anak berzikir meramaikan kegiatan objek wisata Islami Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (4/11). Mereka berzikir dan menggelar doa bersama di pesisir pantai tersebut.

Acara yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB pagi itu dipimpin oleh Tengku Jamaluddin Ismail Walidi dan Tengku Yusri Pase. Selain para anak-anak, kegiatan itu juga turut dihadiri orang tua dan para pemuka agama.

Panitia kegiatan Tengku Mukhtaruddin mengatakan, kegiatan zikir ini sebenarnya rutin dilakukan setiap hari Minggu. Namun hari ini digelar di Objek Wisata Islami Pantai Bantayan.

“Biasanya kegiatan anak berzikir ini digelar di Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon, hanya saja kami punya agenda setiap dua bulan sekali kegiatannya kita gelar di luar, seperti yang kita laksanakan di lokasi wisata pada hari ini,” kata Muhktaruddin.

Panitia tempat acara Edi Amri mengatakan, pihak desa sangat menyambut antusias kegiatan religius ini dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada grup ‘Anak Berzikir’. Edi mengatakan, dalam hal ini ia melihat kegiatannya sangat positif dan bermanfaat.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Aceh Utara, Dandim 0103/Aut, Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf dan sejumlah Kepala Dinas serta unsur Muspika setempat.

Komentar

Berita Terbaru