oleh

47 OKP Ikut Rapimda KNPI Kota Langsa

-Aceh-40 views

PENANEGERI, Langsa – Sebanyak 47 Organisasi Kepemudaan (OKP) dan 5 DPK KNPI Kecamatan, mengikuti Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) III, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II KNPI Kota Langsa, Sabtu (11/8) di Aula Graha Pemuda Langsa.

Ketua DPD KNPI Kota Langsa, Zulfan menyampaikan, tujuan pelaksanaan Rapimda III DPD KNPI Kota Langsa ini untuk menyongsong Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Langsa, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Kata Zulfan, dalam Rapimda III ini juga dibahas jadwal Musda, serta peserta Musda dan pengesahan materi Musda V tahun 2018. Kegiatan Musda KNPI Kota Langsa ini terlaksana berkat adanya bantuan pihak ketiga dan swadaya pengurus KNPI setempat.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Bidang Organisasi KNPI Aceh, Adnin A Salam SPd, saat itu mempertegas tidak ada dualisme KNPI, namun hanya riak-riak kecil di pusat yang berimbas ke daerah. Rapimda ini sangat penting dilaksakan, dan dia berharap Rapimda DPD II KNPI berjalan lancar.

Hadir pada Rapimda III itu, mantan Gubernur Aceh dan Ketua DPP KNPI, Dr Ir H Abdullah Puteh, mantan Ketua KNPI Langsa, Said Abdurrahman, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I KNPI Aceh, Adnin A Salam S.Pd, Kadisporapar Langsa, Drs Syafrizal dan tamu undangan lainnya.

Komentar

Berita Terbaru