oleh

5 Anggota Polri Gugur, Polres Langsa Shalat Gaib dan Kibarkan Bendera Setengah Tiang

PENANEGERI, Langsa – Polres Langsa kibarkan bendera setengah tiang dan melaksanakan Shalat Gaib, Jumat (11/5), di Masjid Babul Taqwa Polres Langsa.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk simpati terhadap 5 anggota Polri yang gugur akibat kerusuhan di Rutan Cabang Salemba di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Selasa (8/5) lalu.

Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK menyampaikan, Shalat Gaib ini dilakukan oleh personel Polri seluruh Indonesia yang beragama Islam sebagai bentuk solidaritas sesama Korps Polri terkait meninggalnya 5 personel Polri dalam kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob.

“Kelima anggota tersebut yaitu Bripda Syukron Fadhli, Ipda Yudi Rospuji, Briptu Fandy, Bripka Denny dan Bripda Wahyu Catur Pamungkas,” sebutnya.

“Pagi ini semua anggota secara spontan menggelar doa bersama sebagai bentuk kepedulian terhadap kawan kami anggota Polri yang gugur dalam tugas,” katanya.

Kapolres Langsa menambahkan, kita mendoakan kepada anggota Polri yang gugur supaya memperoleh tempat yang mulia di sisi Allah SWT.

“Apalagi para korban gugur ketika tengah bertugas menjaga keamanan. Mereka gugur dalam tugas negara dan Insya Allah akan ditempatkan almarhum di tempat yang mulia di sisi-Nya,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru