oleh

548 CPNS Gayo Lues Tak Lulus Administrasi

PENANEGERI, Gayo Lues – Dari jumlah 4.494 pelamar yang mendaftar menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Gayo Lues, sebanyak 548 orang tak lulus seleksi administrasi.

Kemudian, sebanyak 3.946 pelamar yang lulus administrasi berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), untuk memperebutkan 248 formasi CPNS di Gayo Lues.

Hal itu diungkapkan Kepala BKPSDM Gayo Lues, Sartika Mayasari, via selulernya pada media ini, Senin (22/10).

Ia juga menjelaskan, Nama-nama CPNS yang lulus seleksi administrasi maupun yang tidak lulus, sudah diumumkan melalui pengumuman nomor, 810/09/2018 yang dikeluarkan di Blangkejeren, Minggu (21/10) kemarin.

“Bagi pelamar yang dinyatakan lulus, agar mencetak kartu tanda peserta seleksi dengan cara login melalui portalsscnk.bkn.go.id. Kemudian, kartu peserta itu dicetak berwarna diatas kertas HVS ukuran A4 dan tidak diliminasi,” sampainya dan menambahkan, Seleksi Kompetensi Dasar akan dilaksanakan antara 20 Oktober sampai 17 November 2018.

“Lokasi SKD bertempat di Aula Bappeda Kutacane Aceh Tenggara. Selanjutnya, peserta SKD juga wajib membawa dan menunjukan Kartu Tanda Peserta asli, KTP asli serta ijazah terakhir asli,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru