oleh

Aceh United FC Jamu Persita Tangerang di Stadion Cot Gapu 

PENANEGERI, Bireuen – Tim Aceh United FC mengawali laga perdana, menjamu Persita Tangerang, pada lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2018 di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Jumat (14/9) besok.

Kepastian laga itu, setelah kedua tim melakukan konferensi pers jelang laga kedua tim tersebut, di Ofrom Pendopo Bupati Bireuen, Kamis (13/9) sore.

Pelatih Aceh United FC, Simon Pablo kepada Penanegeri.com mengatakan, laga perdana besok timnya akan tetap berusaha memetik angka penuh saat melawan Persita, meski Syakir Sulaiman tidak bisa tampil karena masih cedera.

“Kalau tim sudah siap tampil maksimal dan mencari angka di kandang sendiri, meskipun tim tamu, Persita Tangerang memiliki pemin bagus dan agersif saat bertanding,” terangnya.

Untuk laga besok, Simon asal Amerika Latin Chili mengaku, akan menurun sejumlah telentanya, antara lain Arianto, Akhirul Wahdan, Hendra Sandi Gunawan, Taufiq Aqsar serta sejumlah pemain lainnya.

Sementara itu, pelatih Persita Tangerang, Wiganda Saputra mengaku akan berusaha memetik angka di Stadion Cot Gapu dengan menurunkan sejumlah pemian terbaiknya.

Baca Juga  Meski Hari Libur, Wagub Nova Cek Pelaksanaan Proyek di Bireuen

“Saya yakin anak-anak akan tampil maksmimal, apa lagi saya tahu bagaimana teknik permainan yang akan diperagakan oleh pelatih Aceh United FC, Simon sebab dulu saya pernah menjadi asistennya,” ujar Wiganda.

Ditempat yang sama Ketua Panitia, Muhammad Sakdan Abidin mengatakan, sejauh ini persiapan Stadion Cot Gapu, tempat laga kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2018, sangat memungkikan dismaping dukungan masyarakatnya.

Kalau kita lihat fasilitasnya, baik lapangan pertandingan, ruang ganti pemain, tempat duduk pemain cadangan, tribun utama, ruang konferensi pers, ruang medis, dan ruang wasit sudah sangat lengkap.

Pada laga pertama, Aceh United dengan Persita Tangerang kita mencetak 10 ribu lembar tiket dengan harga tiket tribun utama Rp 30 ribu dan tribun terbuka Rp 15 ribu.

“Kita pilih Stadion Cot Gapu, pertama masyarakat Bireuen dan Aceh umumnya pecinta sepakbola, dan ini menjadi modal utama dukungan dan sport bagi tim Aceh United yang berlaga besok, di Stadion Cot Gapu,“ harap Sakdan.

Komentar

Berita Terbaru