oleh

AKBP Gugun Hardi Gunawan Disambut di Mapolres Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Kapolres Bireuen yang baru AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK disambut dengan upacara, di halaman Mapolres Bireuen, Rabu (07/11).

AKBP Gugun Hardi Gunawan menggantikan, AKBP Riza Yulianto SE SH yang kini menjabat Wadir Sabhara di Polda Aceh.

Penyambutan dimulai dengan pengalungan bunga dilanjutkan melangkah bersama dibawah pedang pora, dirangkai tarian ranup lampuan dari personel Polwan Polres Bireuen.

Upacara serah terima jabatan itu didampingi Wakapolres Bireuen Kompol Carlie Syahputra Bustamam SIK dan mantan Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE SH.

Di kesemptan itu, Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK dalam sambutan perdana mengucapkan terima kasih dengan penyambutannya di lingkungan Polres Bireuen.

“Untuk menjalankan tugas  akan tetap sukses,  apa bila dikerjakan bersama, serius dalam menjalankan dan melaksanakan tugas serta dapat memupuk kebersamaan dengan seluruh anggota,” sebutnya.

Sementara informasi terakhir, malam ini Kapolres Bireuen yang baru AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, dan mantan Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE, SH juga akan dilaksanakan lepas sambut di Pendopo oleh Pemkab setempat.

Komentar

Berita Terbaru