oleh

Akun Instagram Ustadz Abdul Somad di @ustadzabdulsomad Bisa Diakses Kembali

PENANEGERI, Techno – Para netizen atau warganet sempat dihebohkan dengan sempat tidak bisa dibukanya akun instagram resmi Ustadz Abdul Somad (UAS), @ustadzabdulsomad, pada hari Sabtu (24/2) malam.

Diduga akun resmi milik ustadz kondang kelahiran Pekanbaru, Riau, 18 Mei 1977, yang  bernama lengkap Abdul Somad, Lc. MA itu sempat di-banned, atau ada penyebab lain, sehingga sempat tidak bisa diakses oleh warganet.

Kejadian yang menimpa akun Instagram resmi Ustaz Abdul Somad itu pun sempat mendapat reaksi keras dari sejumpah warganet yang memprotes mengapa akun instagram Ustadz Abdul Somad pada hari Sabtu (24/2) tidak bisa dibuka atau diakses.

Namun pada hari Minggu petang (25/2), berdasarkan pantauan redaksi Penanegeri.com, akun instagram @ustadzabdulsomad, yang memiliki pengikut sebanyak 1,6 juta pengikut di instagram ini sudah bisa diakses dan dilihat kembali di jagat dunia maya internet.

Awalnya sempat terjadi kehebohan dari para warganet ketika mendapati pada akun instagram Ustadz Abdul Somad di @ustadzabdulsomad, tertulis “Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin telah rusak, atau halaman telah dihapus. Kembali ke Instagram.”
Instagram

Baca Juga  Ustadz Abdul Somad Diajak Beradu Argumentasi oleh Seorang Pria

Namun pada hari Minggu (25/2) petang pada pukul 18:45 WIB akun instagram @ustadzabdulsomad, yang memiliki pengikut atau followers sebanyak 1,6 juta followers itu berdasarkan pantauan redaksi Penanegeri.com sudah bisa diakses dan dilihat kembali.

(*)

Komentar

Berita Terbaru