oleh

Anggota Korem 045 Gaya Ditemukan sudah Dalam Kondisi Meninggal Dunia di Tepi Jalan

PENANEGERI, Bangka Belitung – Seorang anggota TNI Angkatan Darat bernama Sertu Hermanto yang bertugas di Korem 045/Gaya ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di tepi jalan Dusun Merengkan, Desa Benteng Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung pada hari hari Sabtu tanggal 7 April 2018 sekira pukul 20.30 WIB.

Korban ditemukan tewas pada Sabtu (7/4), pukul 20.30 WIB, oleh warga yang melintas di kawasan tersebut. Saat ditemukan jenazah korban dalam kondisi telentang di pinggir jalan dengan kondisi luka-luka.

Sertu Hermanto merupakan anggota Korem 045/Gaya dengan jabatan Ba Infohlahta Rem 045/Gaya, almarhum ditemukan telah meninggal akibat luka-luka di Depan SDN 9 Pangkalan Baru Desa Merengkan Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

Belum dapat dipastikan penyebab meninggalnya korban apakah dari senjata tajam atau bukan karena tidak jauh dari jenazah korban ditemukan Senpi rakitan, Sapu lidi yang patah dan Paving blok.

Subdenpom ll/4-2 Bangka telah melakukan Olah TKP bersama Polresta Pangkalpinang. Kemudian setelah olah TKP, korban dibawa ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang untuk dilakukan autopsi.

Baca Juga  Tiga Hari Tenggelam, Kesa Ditemukan Meninggal Dunia

Kepala Penerangan Korem 045/Garuda Jaya, Mayor CHb Nawawi mengatakan peristiwa ini masih didalami.

“Masih pendalaman,” kata Mayor Nawawi singkat kepada para wartawan di grup whatsapp (WA) Mitra Penrem 045/Garuda Jaya, Sabtu (7/4) malam.

Sedangkan pelakunya belum diketahui. “Pelaku belum diketahui,” kata Mayor Nawawi.

Korban mengalami luka-luka bagian dada, dan di bagian kepala yang diduga mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP. Penemuan jenazah korban itu sempat menggegerkan warga setempat.

Proses identifikasi berlangsung  hingga Minggu (8/4) dini hari untuk mencari barang bukti di lokasi. Dari hasil olah TKP polisi berhasil menemukan barang bukti senjata api rakitan. (*)

Komentar

Berita Terbaru