oleh

Angin Kencang Landa Aceh Utara, Rumah Warga Tertimpa Pohon

-Aceh-37 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Angin kencang disertai hujan melanda Kabupaten Aceh Utara. Akibatnya, sebuah rumah warga di Desa Ujong Kulam, Kecamatan Matangkuli rusak parah. Rumah berkonstruksi kayu itu rusak tertimpa pohon kelapa sawit, Jumat (31/8).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Matangkuli Iptu Sudya Karya kepada Penanegeri.com mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.45 WIB, Jumat (31/8). Saat kejadian, pemilik rumah Idris (58) sedang bersama istri dan anak-anaknya. Namun kejadian ini tidak merenggut korban jiwa.

“Saat angin kencang tadi. Korban melihat kelapa sawit itu sudah bergoyang kencang. Tiba-tiba menimpa ke rumah, untung istri dan anak-anaknya cepat keluar. Maka selamat semua, Alhamdulillah” ujar Sudya.

Ia menambahkan, kerugian material akibat peristiwa ini ditaksir mencapai Rp 10 juta. Untuk saat ini, korban terpaksa harus mencari tempat tinggal sementara di rumah keluarganya.

“Dari pihak desa juga sudah dibantu pemasangan tenda darurat dan menunggu bantuan masa panik dari kecamatan,” tandas Kapolsek.

Komentar

Berita Terbaru