oleh

Bantah Ingin Lawan Manny Pacquiao, McGregor akan Kembali ke MMA

PENANEGERI, UFC – Juara kelas ringan UFC, Conor McGregor, menempatkan potensi pertandingan tinju melawan Manny Pacquiao sebagai hal yang tidak mungkin, mengatakan bahwa ia ingin pertarungan selanjutnya dalam koridor seni bela diri campuran.

“Kita akan lihat apa yang terjadi. Saya pikir pertarungan sejati adalah apa yang ingin saya lakukan selanjutnya,” demikian disampaikan McGregor seperti dilansir TMZ pekan lalu ketika ia ditanya apakah akan kembali lagi (ke ring tinju) setelah ditaklukkan Floyd Mayweather pada bulan Agustus.

Menekankan tentang apa yang dimaksud dengan “pertarungan sejati,” McGregor menegaskan bahwa dia memang mengacu pada MMA.

Pacquiao sempat mengatakan awal bulan ini bahwa pembicaraan awal dimulai seputar pertandingan tinju antara dia dan McGregor dan komentar dari bintang Filipina itu menjadi viral di seluruh dunia.

Promotor Manny Pacquiao, Bob Arum dari Top Rank, sangat tertarik dengan potensi pertarungan tersebut tapi dia bersedia mewujudkannya jika itu adalah hal yang diinginkan Manny. Namun, McGregor menjelaskan bahwa Pacquiao tidak akan menjadi target berikutnya.

Pertarungan antara McGregor dan Pacquiao juga akan menciptakan skenario yang sangat sulit, karena Arum sempat bersitegang dengan Presiden UFC dalam beberapa kesempatan, ditambah lagi White bersumpah untuk tidak pernah melakukan bisnis dengan Arum dalam segala hal.

Sedangkan untuk olahraga “bertarung” lainnya, dengan kemungkinan berjalan di dunia gulat profesional bersama WWE, McGregor mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan kompetisi semu seperti itu.

“Rasanya tidak mungkin (untuk saat ini). Saya ingin pertarungan sejati dan tentu saja tanpa cerita apapun didalamnya. Karir saya masih panjang dan saya benar-benar bersemangat,” terang McGregor.

McGregor membuat debut tinju profesionalnya pada bulan Agustus, di T-Mobile Arena di Las Vegas. Dia melawan Mayweather dengan batas kelas menengah junior dengan berat 154 kilogram dan mereka menggunakan sarung tangan 8-ons.

Di ronde awal, McGregor mendominasi sampai akhirnya Mayweather mendapat celah dan memanfaatkan peluang untuk mengakhiri pertandingan di ronde ke-10.

Komentar

Berita Terbaru