oleh

Baru 22 Peserta Yang Raih Nilai Passing Grade Saat Tes CPNS di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Hingga hari ini, baru 22 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang meraih nilai sesuai standard atau passing grade saat mengikuti tes, di Sekolah Sukma Bangsa, Jeumpa, Bireuen.

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen, Muhammad Diah S.Ag melalui panitia ujian CPNS, Zainuddin kepada Penanegeri.com, Selasa (6/11) menjelaskan, seluruh peserta yang ikut peserta ujian CPNS di Bireuen sebanyak 4.228 orang.

“Namun yang ikut tes seluruhnya sebanyak 4.037 orang, tapi dari jumlah itu yang telah mengikuti ujian tes tersebut, baru 22 orang yang nilainya mencapai passing grade, atau sesusai stndar,” katanya.

Sementara sisa dari jumlah itu, tambah Zainuddin sudah dipastikan tidak lulus, sebab  nilai yang ditentukan tidak memenuhi standar.

Untuk proses ujian bagi CPNS dari Kabupaten Bireuen yang digelar, di Aula SMA Sukma Cot Keutapang, Jeumpa, berakhir Selasa (6/11) hari ini untuk sesi peserta pertama.

“Sementara  untuk sesi kedua hingga sesi kelima, itu akan diikuti oleh CPNS dari Pidie Jaya yang juga dilaksanakan, di Aula SMA Sukma Bangsa,” terangnya.

Komentar

Berita Terbaru