oleh

Bayern Munich Ingin Bawa Kembali Toni Kroos

PENANEGERI, Sepakbola – Dilansir dari laman Transfer Market Web, Minggu (11/3), Toni Kroos bisa dalam perjalanan kembali ke Bayern Munich di jendela transfer musim panas karena mereka memprioritaskan penambahan gelandang berpengalaman, dengan Manchester United juga dalam perlombaan untuk menandatangani gelandang Real Madrid tersebut.

Kroos sering dianggap sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia, setelah mengalami peningkatan pesat sejak bergabung dengan Real Madrid dari Bayern Munich pada musim panas 2014.

Dalam empat tahun terakhir, ia telah membuat kemitraan luar biasa dengan Luka Modric, dengan keduanya membawa Real Madrid meraih kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Musim 2017-18 terasa cukup sulit bagi Toni Kroos yang baru mencetak 4 gol dan 7 assist dalam 31 penampilan di semua kompetisi. Tapi, gelandang Jerman itu tetap menarik perhatian terutama dari United yang telah lama menginginkannya.

Klub berjuluk The Red Devils itu memantaunya selama hampir empat tahun terakhir, setelah berusaha untuk menandatanganinya dari Bayern Munich. Manchester United kini siap membuat penawaran lain karena Jose Mourinho memprioritaskan perekrutan gelandang di musim panas.

Baca Juga  Manchester City Inginkan Toni Kroos

Michael Carrick tidak akan menjadi bagian tim tuama Manchester United musim depan karena pensiun, dengan Marouane Fellaini juga diperkirakan hengkang dari Old Trafford sehingga terdapat dua lubang di lini tengah.

Tapi, Manchester United tidak sendirian dalam mengejar si pemain, dengan Bayern Munich tertarik membawanya kembali berikut rumor kepergian Arturo Vidal dan Thiago Alcantara, sementara Javi Martinez sudah menginjak usia 30 tahun, dan raksasa Bavarians kini harus bersaing dengan Manchester United.

Bayern mengakui bahwa waktu David Alaba di klub akan segera berakhir, dan akan menggunakan ketertarikan Real Madrid pada bek sayap Austria itu untuk meraih kesepakatan dengan Kroos. Tapi, apa yang memberi Manchester United keunggulan tersendiri dalam mengejar pemain asal Jerman ini adalah dia tergoda dengan Liga Primer.

Oleh karena itu, masih banyak yang harus dipertimbangkan oleh si pemain untuk menentukan apakah dia ingin mendapat ruang lebih baik dengan kembali ke Jerman atau memang ingin mencoba liga yang paling kompetitif di dunia. Sampai musim ini berakhir, tampaknya juga Toni Kroos belum ingin memutuskan masa depannya.

Komentar

Berita Terbaru