oleh

Bayi Tak Bernyawa Mengambang di Sungai Semadam Asal Aceh Tenggara

PENANEGERI, Aceh Tenggara – Jenazah bayi laki-laki ditemukan mengambang di sungai Desa Semadam Asal, Kecamatan Semadam, Kabupaten Aceh Tenggara, Minggu (7/1) sekitar pukul 10.30 WIB.

Informasi diperoleh Penanegeri.com menyebutkan, mayat bayi malang berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh Mahdi warga Desa Suka Makmur, Kecamatan setempat yang bekerja sebagai pengendara RBT (ojek).

“Ketika sedang mengantar penumpang, saat melintasi sungai  di Desa Semadam Asal saya melihat sosok mayat bayi yang mengambaang di sungai. Kemudian saya memberitahukan pak Hadin penumpang RBT,” demikian disampaikan Mahdi ketika dikonfirmasi Penanegeri.com.

Selanjutnya, Hadin langsung menghubungi Kepala Desa Semadam Asal dan diteruskan ke Polsek Semadam terkait penemuan bayi laki-laki yang telah meregang nyawa tersebut.

Sekitar pukul 11.50 WIB anggota Polsek Semadam menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa jenazah bayi laki-laki malang itu ke RSUD Sahudin Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, M.Si didampingi kapolsek Semadam, Ipda Saniman, kepada awak media membenarkan penemuan mayat bayi tersebut. Dijelaskan, saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

“Saat ditemukan di dalam sungai Desa Semadam Asal, bayi laki-laki itu sudah tidak bernyawa lagi,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru