oleh

Belum Kembalikan Mobil Dinas, FPRM Sesalkan Sikap Mantan Kadissos Langsa

PENANEGERI, Langsa – Forum Peduli Rakyat Miskin (FPRM), sangat menyesalkan sikap mantan Kepala Dinas Sosial Kota Langsa, Mursydin Budiman, yang belum mengembalikan mobil dinas, padahal dirinya sudah lama pensiun.

Seharusnya, selaku mantan pejabat dirinya menunjukkan sikap negarawan, ketika sudah pensiun seluruh aset negara yang selama ini digunakan dapat dikembalikan secara suka rela kepada intansi terkait,” sebut Ketua FPRM, Nasrudin, kepada Penanegeri.com, Jumat (22/6).

Menurutnya, tenggang waktu toleransi pengembalian mobil dinas sudah diambang batas kewajaran, karena beliau (Mursydin) sejak 1 April 2018 sudah pensiun, tapi sampai saat ini belum ada tanda-tanda mobil tersebut dikembalikan.

Selain itu, Walikota Langsa harus memerintahkan dinas terkait untuk segera menarik mobil dinas itu. Karena, prilaku yang ditunjukan oleh mantan Kadis Sosial itu sangat memalukan, sebab sudah tidak lagi sebagai ASN, tapi masih menggunakan kendaraan milik negara.

Oleh karenanya, dirinya berharap kepada saudara Mursydin agar berbesar hati untuk dapat mengembalikan.

“Jika hal itu tidak dilakukan, maka diminta kepada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kota Langsa, untuk menarik paksa mobil dinas itu,” tegasnya.

Komentar

Berita Terbaru