oleh

Berhasil Lumpuhkan Teroris, Kapolri Berikan Penghargaan kepada Personil Polda Riau 

PENANEGERI, Pekanbaru – Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs.H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D memberikan penghargaan kepada personil Polda Riau yang berhasil melumpuhkan teroris yang menyerang Mapolda Riau pada Rabu pagi (16/05/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolri memberikan penghargaan kepada Dirlantas Polda Riau Kombespol Rudi Syafruddin, diberikan kepadanya berupa pin emas. Karena Rudi telah berjasa dalam menghentikan serangan teroris di Polda Riau. Selanjutnya, Kaurham Subditbankum Bidkum Polda Riau Kompol Faridh Abdullah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Kompol ke AKBP karena menjadi korban dalam serangan teroris di Polda Riau.

Serta Kapolri memberikan Reward kepada Iptu anumerta Luar biasa H. Auzar, dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Ipda menjadi Iptu karena menjadi korban dan gugur dalam serangan teroris di Polda Riau. Selanjutnya kepada Aipda Luarbiasa Johanes Bakti Panjaitan,SH Jabatan Ba Gakkum Subbid Provost Bidpropam Polda Riau. Dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Kompol ke AKBP karena telah berjasa dalam menghentikan serangan teroris di Polda Riau.

Kemudian Kapolri juga memberikan penghargaan kepada Bripka Hendric jabatan  Provost Polda Riau Ba Gakkum Subbid Provost Bidpropam Polda Riau dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi tinggi dari Brigadir menjadi Bripka karena telah berjasa dalam menghentikan serangan teroris di Polda Riau.

“Penghargaan ini saya berikan kepada personil yang berhasil melumpuhkan kawanan teroris yang menyerang Polda Riau. Baik yang menjadi korban (gugur,red) maupun yang berhasil menyelamatkan diri,”ucap Kapolri pada hari Kamis (17/5).(***)

Komentar

Berita Terbaru