oleh

Bertabrakan Dengan Mobil Tangki, Warga Juli Bireuen Meregang Nyawa

PENANEGERI, Bireuen – Warga Suka Tani, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Siti Hajar (22) merengang nyawa setelah sepeda motor yang ditumpanginya dihantam truk tangki, di Jalan Bireuen – Takengon, kawasan Juli Keudee Dua, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Selasa (16/7) pukul 20.30 WIB.

Menurut informasi, truk tangki BL 8895 E, yang disopiri Isdinur (36) warga Buket Mulia, Kecamatan Juli melaju dari arah Takengon. Sementara kondisi jalan sedang hujan lebat.

Secara tiba-tiba, dari arah berlawanan datang satu unit sepeda motor Supra yang dikendarai Martunis (19), berboncengan dengan Siti Hajar, warga Suka Tani Juli.

Sepeda motor korban diketahui tidak ada lampu, dan tanpa nomor polisi, langsung  menyalip satu unit mobil didepannya yang melaju searah.

Kerana sepeda motor korban melaju ke kanan badan jalan, akhirnya bertabrakan dengan truk tangki dari arah depan.

“Kedua korban terpental, dan jatuh ke badan jalan sehingga mengalami luka parah. Korban Martunis luka serius sementara Siti Hajar yang berboncengan dibelakang meninggal dunia,” terang Kanit Laka Lantas, Sat Lantas Polres Bireuen, Aiptu Syahnan.

Baca Juga  Tabrak Sapi, Pengendara Sepeda Motor Mio Meregang Nyawa

Pasca laka lantas itu,  personel Satlantas Polres Bireuen langsung turun dan mengolah TKP serta mengamankan kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan itu. Kedua kendaraan tersebut kini telah di amankan di Mapolres Bireuen.

“Untuk sementara waktu, kita tetap melakukan pemeriksaan dan memanggil saksi untuk kita mintai keterangan dalam kasus laka lantas tersebut,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru