oleh

Besok, Pelatda Atlet Pora 2018 Bireuen Dibuka

PENANEGERI, Bireuen – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen akan membuka secara resmi Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke-13 tahun 2018, di halaman Pendopo setempat, Selasa (2/10) sore.

Pembukaan tersebut dijadwalkan akan dihadiri langsung Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos dengan melibatkan 224 orang, terdiri dari 165 atlet, 45 pelatih serta 14 manager serta pendamping selama Pora di Jantho, Aceh Besar.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bireuen H Mukhlis A.Md melalui panitia pelaksana yang juga ketua Harian KONI setempat, Drs Murdani kepada Penanegri.com mengatakan, untuk pemusatan latihan para atlet Bireuen akan dibuka oleh bupati setempat.

“Pembukaan Pelatda ini akan dihadiri pengurus Pengcab, pelatih dan atlet yang telah lolos Pora ke -13  di Aceh Besar,” katanya.

Murdani mengaku, kontingen Kabupaten Bireuen akan memberangkatkan 224 orang dari 18 cabang olahraga yang telah lolos Pora 2018.

“Kita berharap dengan dibukanya Pelatda ini, maka atlet Bireuen bisa berlatih secara kontiyu,  persiapan ajang Pora di Jantho, Aceh Besar pertengahan November depan,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru