oleh

Bonceng Tiga, Kakak Beradik Terlibat Lakalantas di Bukit Suling Aceh Tamiang

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Satu unit sepeda motor matic jenis Honda Beat Nopol BL 3284 UT terlibat kecelakan dengan satu unit mobil Toyota Calya BL 1569 QC di jalan Rantau – Kualasimpang tepatnya di kawasan Bukit Suling, Desa Rantau Pauh, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, Minggu (10/12) sekitar pukul 11.45 WIB.

Informasi diperoleh Penanegeri.com menyebutkan, akibat kecelakaan tersebut ketiga korban yang merupakan kakak-beradik tersebut mengalami luka-luka yakni, 2 (dua) korban yang diketahui bernama Mahdi (11) dan Ainun (8) mengalami luka ringan sedangkan 1 (satu) korban lainnya Luppi (4) mengalami luka berat. Kondisi sepeda motor yang dikendarai ringsek sedangkan pengendara mobil Calya, Raji Fadilah (21) tidak mengalami luka-luka, kondisi mobilnya hanya penyok di bumper bagian depan.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Dede Kurniawan, SIK kepada Penanegeri.com, Minggu (10/12) sore membenarkan adanya peristiwa laka lantas tersebut. Dijelaskan, kejadian bermula ketika sepeda motor Beat yang dikendarai Mahdi beserta dua adiknya melaju dari arah Kualasimpang menuju Komplek Pertamina Rantau dengan kecepatan sedang.

“Mahdi bersama dua adiknya dari kolam renang Bukit Suling hendak pulang ke rumahnya di Komplek pertamina. Setibanya di TKP, korban menabrak satu unit mobil Calya yang sedang melintas dari arah berlawanan sehingga mengakibatkan korban terjatuh dari sepeda motor,” terang Kasat Lantas.

Bukit Suling

Kemudian, sambung Kasat, Luppi yang masih berusia balita terpaksa dilarikan ke RSUD Aceh Tamiang dengan menggunakan mobil Ambulance.

“Sedangkan 2 orang kakaknya, mengalami luka ringan dan sudah diantar pulang oleh Kanit Patroli dan anggota piket serta warga dengan menggunakan mobil patroli ke rumahnya di komplek Pertamina Rantau,” tandas AKP Dede.

Saat kini, korban atas nama Luppi masih berada di RSUD Aceh Tamiang untuk menjalai perawatan intensif. Sedangkan barang bukti satu unit sepeda motor Honda Beat dan satu unit mobil Calya beserta pengemudinya telah diamankan di kantor Unit Laka Sat Lantas Polres Aceh Tamiang guna dilakukan pemeriksaan.

Komentar

Berita Terbaru