oleh

BPJS Kesehatan Aceh Tamiang Partisipasi Kegiatan Tabligh Akbar

PENANEGERI, Aceh Tamiang – BPJS Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tabligh akbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman terhadap agama Islam akan diselenggarakan, Sabtu (4/8) di Lapangan Tribun Bupati Aceh Tamiang.

Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang, Sri Mahfuzi, usai menyerahkan sponsorship kepada panitia, mengungkapkan, bahwa sponsorship yang diberikan tidak terlalu banyak, tapi semoga dapat memperlancar acara tabligh akbar tersebut.

Partisipasi ini juga bermakna bahwa BPJS Kesehatan senantiasa mendukung program atau acara yang dilakukan oleh pemerintah, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Dirinya mengakui, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang sangat mendukung penuh terhadap pelaksanaan program JKN-KIS di daerahnya, hal ini dibuktikan dengan telah tercapainya UHC Kabupaten Aceh Tamiang serta dukungan lainnya di instansi-instansi pemerintah.

BPJS Kesehatan sebagai badan yang dipercayakan pemerintah untuk mengelola program JKN-KIS.

“Kita juga berkewajiban untuk menyukseskan program pemerintah lainnya, Slseperti kegiatan tabligh akbar ini,” tutup Sri.

Komentar

Berita Terbaru