oleh

BPJS Kesehatan Cabang Langsa Lakukan Sosialisasi Jaman Now di Cafe

PENANEGERI, Langsa – BPJS Kesehatan terus meningkatkan inovasi dalam memberikan informasi-informasi terbaru kepada peserta JKN-KIS. Kali ini giliran BPJS Kesehatan Cabang Langsa yang bekerjasama dengan salah satu cafe diwilayah Kota Langsa.

Pemilik Royal Cafe, Suhendra, Selasa (18/9) mengungkapkan, bahwa sangat senang bisa ikut membantu mempromosikan dan menyukseskan program pemerintah ini.

“Saya tau semua orang butuh program JKN-KIS ini apalagi ketika sakit, tapi namanya kita manusia mungkin tidak akan mencari tau sebelum butuh, nah disini kita selain menyajikan menu andalan juga menyajikan informasi andalan terkait program JKN-KIS,” jelasnya.

Suhendra menambahkan, bahwa pegawai yang bekerja di tempatnya juga menggunakan kaos pengingat iuran dari BPJS Kesehatan. Selain kotak tisu yang berisikan info tentang Mobile JKN, pegawai disini juga menggunakan kaos pengingat iuran.

“Dengan keikutsertaan kami ini, diharapkan dapat meyukseskan program JKN-KIS ini,” ucapnya.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Langsa, Nur Eva Parinduryn sangat mengapresiasi keikutsertaan Royal Cafe serta cafe-cafe lainnya dalam menyukseskan program JKN-KIS ini.

Baca Juga  BPJS Kesehatan Langsa Sosialisasi Jaminan Kesehatan

Sosialisasi bisa dilakukan oleh siapapun dan dimanapun, mengingat program JKN-KIS ini merupakan program pemerintah yang berlaku bagi seluruh rakyat Indonesia bahkan Warga Negara Asing (WNA) yang telah menetap minimal 6 (enam) bulan di Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih kepada cafe-cafe yang berada diwilayah kabupaten/kota BPJS Kesehatan Cabang Langsa yang telah bersedia bekerjasama ikut mensosialisasikan program JKN-KIS kepada masyarakat,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru