oleh

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Langsa Berlakukan Antrian Online

PENANEGERI, Langsa – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Langsa mulai memberlakukan antrian online (daring), sejak Rabu, 11 Juli 2018.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Langsa, Awalul Rizal menyampaikan, bahwa sekarang para pekerja dapat menikmati layanan terbaru dari BPJS Ketenagakerjaan yaitu antrian Online (daring).

“Antrian online (daring) ini tentunya dapat memudahkan para pekerja yang ingin melakukan klaim JHT-nya, sehingga tidak perlu waktu lama untuk menunggu antrian di kantor cabang karena pada saat registrasi di web kita sudah ada estimasi jam antriannya”, ungkap Awalul.

Lanjutnya, antrian online (daring) BPJS Ketenagakerjaan ini bisa di akses di alamat website resmi BPJS. Untuk BPJS Ketenagakerjaan Cabang Langsa sendiri untuk tahap awal ini antrian online bisa menampung sampai dengan sepuluh (10) antrian klaim setiap harinya.

Kata Awalul Rizal lagi, bahwa program ini adalah salah satu program digitalisasi layanan BPJS Ketenagakerjaan yang kedepannya nanti bisa ramah lingkungan dan meminimalisir penggunaan kertas (paperless).

“Dengan di berlakukannya antrian online (daring) ini Awalul Rizal berharap pelayanan BPJS Ketenagakerjaan, khususnya cabang Langsa bisa lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru