oleh

Bupati Amru Ajak Masyarakat Ramaikan Kehadiran UAS di Gayo Lues

PENANEGERI, Gayo Lues – Bupati Gayo Lues, H Muhammad Amru, mengajak masyarakat kabupaten julukan Negeri Seribu Bukit ini, untuk meramaikan ceramah Ustadz Abdul Somad, yang berlangsung di Lapangan Pancasila, pada 8 November 2018 mendatang.

“Ayo kita ramaikan Tabligh Akbar di Lapangan Pancasila Blangkejeren, pada 8 November 2018 mendatang, yang ceramahnya diisi oleh Ustadz Abdul Somad, LC, MA,” pinta Muhammad Amru, Sabtu (3/11).

Amru juga memastikan, Ustadz kondang asal Riau itu akan hadir di Gayo Lues, untuk mengisi Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Walau sebelumnya, UAS pernah gagal hadir ke Gayo Lues karena sesuatu hal, namun untuk kali ini kehadirannya tidak meleset lagi,” tandasnya, seraya menambahkan, UAS akan memberikan Tausyiah usai shalat Ashar.

Oleh sebab itu, sambung Bupati, Pemerintah Kabupaten Gayo Lues sudah siap menyambut kehadiran Ustadz Kondang jebolan Al-Azhar Kairo Mesir, di Kabupaten yang berada di gugusan Bukit Barisan ini.

“Pemerintah Daerah sudah siap menyambut Ustadz Abdul Somad dalam tabligh akbar. Bahkan persiapan kita sudah mencapai 90 persen,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru