oleh

Bupati Galus Gelar Pertemuan Bersama Puluhan Wartawan

PENANEGERI, Gayo Lues – Bupati Kabupaten Gayo Lues (Galus), H Muhammad Amru, menggelar pertemuan dengan puluhan awak media yang bertugas di Kabupaten julukan Negeri Seribu Bukit dan Seribu Hafizd ini, bertempat di Offroom Setdakab setempat, Sabtu (20/10) sekira pukul 16.30 WIB.

Pertemuan itu di fasilitasi oleh Bagian Humas Setdakab setempat dan dihadiri wartawan dari berbagai media, baik media cetak maupun online.

Sebagai moderator, Kabag Humas Gayo Lues, Drs. Buniyamin, mengungkapkan, pertemuan ini merupakan keinginan Bupati Gayo Lues, yang ingin mendapatkan masukan terkait kemajuan Gayo Lues kedepan.

“karena beliau mantan wartawan, jadi kerinduan untuk berbincang dan meminta masukan dari para jurnalis itu lah yang menjadikan acara ini dilaksanakan,” kata Buniyamin yang baru saja beberapa hari dilantik menjadi Kabag Humas Gayo Lues.

Dikesempatan yang sama, H Muhammad Amru, meminta para awak media untuk mendukung dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan.

“saya tidak alergi kritik, akan tetapi, kritik yang kami inginkan, harus mengacu pada Undang-undang Pers dan kode etik jurnalistik, terlebih, para rekan-rekan merupakan mata dan telinga kami,” tuturnya.

Baca Juga  Peningkatan Komoditi Daerah, Bupati Galus Gelar Rapat

H Amru juga mengapresiasi, pemberitaan yang ditayangkan diberbagai media, sudah sesuai aturan dan sangat berimbang. Akan tetapi Bupati juga meminta kepada pemilik media online yang belum memiliki badan hukum untuk segera melengkapi seluruh persyaratan. Hal itu untuk menghindari jeratan hukum.

“Kami ingin semua media cetak maupun online yang terdaftar di Humas Gayo Lues, seluruhnya telah memiliki ijin,” pintanya.

Selanjutnya, pertemuan tersebut dilangsungkan dengan sesi tanya jawab dan langsung ditanggapi Bupati dan Kabag Humas Gayo Lues.

Komentar

Berita Terbaru