oleh

Catat Tanggalnya, Ini Daftar Drama Korea yang Tayang di Tahun 2018

PENANEGERI, Film Negeri Gingseng Korea terkenal dengan drama-dramanya yang selalu menarik untuk ditonton. Setiap kali sebuah drama selesai, selalu muncul drama baru dengan cerita yang menarik.

Daya tarik pada drama Korea ada pada ceritanya yang unik, berbeda, menyentuh, dan dilengkapi dengan pemeran utama yang cantik dan tampan. Segala macam genre ada pada drama Korea, dari komedi, percintaan, thriller, action, horor, hingga drama remaja.

Kepopuleran drama ini tidak hanya pada negeri itu sendiri, namun sudah menyebar hampir ke seluruh dunia khususnya Indonesia. Tidak hanya drama lawas, mereka pun mengikuti drama-drama baru yang dikeluarkan di Korea.

Perkembangan teknologi sangat membantu untuk mendapatkan update drama yang tengah berlangsung. Para pecinta Drama Korea di Indonesia sangat menantikan idola mereka berperan di sebuah drama.

Di awal tahun 2018 ini, Korea telah bersiap mengeluarkan drama-drama yang siap dipersembahkan untuk para pecintanya. Setiap stasiun televisi berlomba mengeluarkan drama yang menarik untuk pemirsanya. Berikut ini adalah daftar drama Korea yang tayang di awal tahun 2018.

Mother

Serial ini merupakan adaptasi dari drama Jepang yang pernah tayang tahun 2010 dengan judul yang sama. Versi baru Korea ini dibintangi oleh aktris terkenal Lee Bo Young, Ko Sung Hee, Lee Jae Yoon, dan bintang cilik Heo Yool. Drama ini ditayangkan di tvN setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.10 WIB tanggal 24 Januari 2018, menggantikan slot Prison Playbook.

Mother berkisah tentang seorang guru pengganti di sekolah dasar. Mulanya dia tidak tertarik dengan pekerjaannya hingga suatu hari dia yang memutuskan untuk menjadi ibu bagi muridnya yang dianiaya oleh ibu kandungnya. Mereka melakukan perjalanan dan bertemu berbagai kondisi di sepanjang jalan.

Misty

Drama ini bertabur bintang kenamaan yaitu Kim Nam Joo, Ji Jin Hee, dan Jun Hye Jin. Pemeran utamanya ini yang membuat drama ini menjadi salah satu drama yang wajib ditonton. Drama ini akan tayang perdana di JTBC tanggal 26 Januari dan mengisi slot hari Jumat dan Sabtu menggantikan drama Untouchable.

Serial ini mengisahkan Go Hye Ran yang diperankan oleh Kim Nam Joo, seorang wanita jangkar yang terkenal untuk sebuah acara berita prime-time. Suatu hari, dia masuk ke dalam sebuah kasus pembunuhan. Suaminya, Kang Tae Wook (Ji Jin Hee) memutuskan untuk membela istrinya.

Dulu Kang Tae Wook adalah seorang jaksa namun sekarang dia bekerja sebagai pembela umum. Pernikahan mereka sempat memburuk namun karena peristiwa ini, mereka kembali dekat dan mulai jatuh cinta lagi.

Radio Romance

Satu lagi drama korea yang ditunggu-tunggu penggemarnya yatu Radio Romance. Serial ini dibintangi oleh aktris kondang Kim So Hyun yang akan dipasangkan dengan Yoon Doo Joon.

Drama Korea “Radio Romance” akan tayang di KBS2 setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 WIB setelah drama “Jugglers” berakhir. Episode perdananya tayang tanggal 29 Januari dan diperkirakan tamat di episode 16.

Radio Romance berkisah tentang Song Geu-Rim (Kim So-Hyun) seorang penulis program radio yang tidak berbakat. Suatu saat programnya terancam dibatalkan namun dia berhasil menyakinkan Ji Su Ho (Yoon Doo Joon) menjad DJ.

Ji Su Ho adalah seorang aktor yang tidak bisa berimprovisasi tanpa naskah. Ji Su Ho bermaksud menyembuhkan kelemahannya itu lewat program radio. Lalu keduanya bekerja sama untuk membawakan program radio tanpa naskah secara live.

Itulah beberapa drama Korea yang tayang di awal tahun 2018 ini. Selain drama-drama di atas, pastinya masih akan ada puluhan drama Korea yang mengisi sepanjang tahun 2018.

Komentar

Berita Terbaru