oleh

Cek Mad Inginkan Era Mas Sepakbola Dikembalikan

PENANEGERI, Aceh Utara – Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib meminta para pemain bola yang tergabung dalam tim sepakbola Al Urwatul Wutsqa Aceh Utara untuk meraih kemenangan dan mengembalikan era mas Aceh Utara.

Hal tersebut disampaikan Bupati yang akrab disapa Cek Mad  saat melepas tim sepakbola Al Urwatul Wutsqa Aceh Utara juara untuk berlaga di Solo – Jawa Tengah mewakili Aceh di Pendopo Bupati Aceh Utara, Jumat (28/9).

“Kepada semua pemain, sampai disana harumkanlah nama Pasee, raihlah era emas kita kembali,” tutur Cek Mad.

Dikatakannya, walaupun nanti hasilnya kalah, saya atas nama bupati tetap akan menerima dan menghargai perjuangan adik-adik.

“Tetapi, saya yakin kita akan memenangkan pertandingan ini. Insya Allah kita akan kembalikan Aceh Utara pada eranya yaitu era Pasee,” ucap Bupati.

Pada kesempatan itu, Cek Mad berjanji akan memberi dukungan secara langsung kepada tim sepakbola Al Urwatul Wutsqa Aceh Utara di babak 16 besar.

Sebelumnya, Al Urwatul Wutsqa Aceh Utara merupakan juara Liga Santri Nasional (LSN) Regional Sumatera 1 Aceh.  Oleh karena itu, mereka akan berlaga di LSN tingkat nasional yang diselenggarakan di Solo – Jawa Tengah pada tanggal 1 – 7 Oktober mendatang.

Komentar

Berita Terbaru