oleh

Chelsea Siapkan Tawaran Spesial untuk Wilfried Zaha

PENANEGERI, Sepakbola – Dilansir laman The Mirror pekan lalu, Wilfried Zaha bisa pindah ke tim London Barat setelah peralihan pemain sayap Crystal Palace itu ke Manchester United juga tidak berjalan mulus, tapi sekarang dipandang oleh Chelsea sebagai potensi besar di bulan Januari dan Antonio Conte ingin menambah pilihannya di lini serang.

Wilfried Zaha sendiri memiliki hambatan dalam karirnya setelah kepindahan ke Manchester United gagal karena perubahan manajer di Old Trafford, dengan Sir Alex Ferguson mengumumkan pensiun dari sepakbola dan David Moyes tidak benar-benar memberi Zaha kesempatan untuk membuktikan diri.

Tapi, kepulangannya ke Palace berbuah manis, dengan pemain tersebut kembali menjadi pemain andalan saat bertugas di Selhurst Park. Ada beberapa perubahan manajerial di Palace, tapi posisi Zaha tidak bisa dilepaskan.

Beberapa rumor datang di musim panas, termasuk dari Tottenham meskipun langkah tersebut gagal terwujud, Tottenham dilaporkan masih memiliki ketertarikan pada pemain berusia 25 tahun itu dan kini Chelsea mengincar langkah mengejutkan di bulan Januari untuk pemain internasional Pantai Gading tersebut.

Baca Juga  Hazard Prioritaskan Piala Dunia Dibanding Chelsea ?

Antonio Conte mencari tambahan di lini serang, terutama dengan rumor yang menghubungkan Willian dengan pintu keluar dalam waktu dekat. Manajer tersebut telah menerapkan Eden Hazard sebagai striker utama sehingga ada ruang untuk posisi sayap dan Zaha bisa jadi penandatanganan berharga.

Chelsea saat ini berusaha bertahan di posisi empat besar klasemen mengingat rekor Manchester City yang luar biasa di Liga Primer. Meski begitu, liga sering memberikan kejutan dan jika City tergelincir, ini akan memberi kesempatan klub lain untuk mengambil posisi puncak.

Selain itu, Zaha juga akan sangat membantu di Liga Champion, terutama ketika Chelsea menghadapi Barcelona di babak 16 besar dan diharapkan untuk menerapkan pendekatan lebih langsung ketika mengantisipasi gaya bermain tiki-taka Barcelona.

Penambahan Zaha bisa membantu peluang mereka mengalahkan raksasa La Liga dan bermain bagus di Liga Champions.

Ditambah lagi Roy Hodgson tampaknya menyadari potensi peminat Zaha pada bulan Januari dan sementara dia mengatakan bahwa klub harus berjuang untuk mempertahankannya, tidak mungkin si pemain menolak tawaran Chelsea atau Tottenham atau tim besar lainnya, tentunya dengan tawaran cukup besar.

Komentar

Berita Terbaru