oleh

Conchita Caroline Sebut Lion Air yang Jatuh Sudah Bermasalah di Bali

PENANEGERI, Jakarta – Sebelum jatuh di perairan Karawang, pesawat Lion Air bernomor PK-LQP itu terbang dari Denpasar ke Jakarta, Minggu, 28 Oktober 2018. Presenter Conchita Caroline adalah salah satu penumpangnya.

Kesaksian Conchita yang diposting lewat Instagram Stories, pesawat yang ditumpanginya itu memiliki masalah teknis yang tidak dijelaskan oleh petugas. Dia hanya mendengar suara mesin yang aneh.

“Kita dibawa menuju runway sampai akhirnya take off dengan suara mesin yang berbeda dari biasanya, khususnya di sisi sebelah kanan badan pesawat,” tulisnya dalam instagram storynya.

 

 

 

“Suara mesin pun nggak mengalami perubahan selama penerbangan, tetap menderu-deru aneh,” lanjut Conchita.

Conchita merasa beruntung saat akhirnya pesawatnya mendarat dengan selamat di Jakarta. “Leganya maksimal..akhirnya tiba meskipun banyak masalah & jam kedatangan meleset jauh,” tulisnya.

“Setidaknya kami masih dalam lindunganNYA, masih diberikan kesempatan bertemu keluarga dirumah,” lanjut Conchita.

Sebelumnya Conchita juga menceritakan tentang delay yang dialami untuk penerbangannya. Saat itu, pesawatnya seharusnya take off pukul 18.15 WITA namun ditunda hingga pukul 19.30 WITA.

Baca Juga  Kondisi 189 Penumpang Lion JT 610 Belum Diketahui

Para penumpang sempat marah-marah dan meminta pintu pesawat dibuka karena kepanasan dan bahkan ada yang muntah-muntah karena kekurangan oksigen. Dan keesokan paginya, pesawat tersebut terbang dengan rute Jakarta-Pangkalpinang.

Baru sekitar 13 menit mengudara, pesawat Lion Air JT 610 itu hilang kontak dan dipastikan jatuh di perairan Karawang. Kemungkinan tidak ada penumpang selamat dari peristiwa tersebut. (*/dtc)

Komentar

Berita Terbaru