oleh

Dana White Pastikan McGregor Tidak ke WWE ?

PENANEGERI, UFC – Saat ini belum ada rencana Conor McGregor untuk bergabung dengan WWE, dan presiden UFC, Dana White, memiliki sebuah pesan teks untuk membuktikannya.

Banyak rumor yang beredar belakangan ini sehingga McGregor masuk dalam pembicaraan untuk tampil dengan WWE, mungkin di WrestleMania 34 pada bulan April tahun depan.

Namun White menutup rumor tersebut saat tampil di acara WNYW Fox 5 “Good Day New York” menyebut kabar tersebut “sama sekali tidak benar” dan mengungkapkan bahwa dia berkirim pesan teks dengan pemilik WWE, Vince McMahon, lima menit sebelum on-air.

Salah satu host meminta White untuk menampilkan pesan teks, mungkin merasa tidak percaya. White kemudian meminta seseorang membawa ponselnya, dan pada saat itu dia tampak menunjukkan dan membacakan teks-teks dengan McMahon.

“Berita untuk saya?” pesan dari McMahon kepada White tentang rumor McGregor yang mungkin bergabung dengan WWE.

Dalam pesan, McMahon menambahkan, “Mungkin bagus suatu hari nanti tapi tidak sekarang.” Dan setelah itu, Dana White mengatakan, “Anda tahu bagaimana hal itu terjadi dalam gulat profesional. Ini adalah tipuan yang membuat gempar banyak orang”.

“Bagaimana dengan kabar Brock Lesnar yang ingin kembali ke UFC? Atau bagaimana dengan (Ronda) Rousey yang akan ke WWE? Belum ada penjelasan dan tidak ada kelanjutan,” ujarnya.

“Namun, kami bisa saja membeli tiket pesawat ke New Orleans untuk menyaksikan WrestleMania mengenai, bukan mengantarkan McGregor kesana. Orang itu punya beberapa pilihan yang sangat menguntungkan untuk langkah selanjutnya. Tapi saya yakin dia baik-baik saja dengan karirnya saat ini, dia sedang menjalani pemulihan dan tidak ada kabar baru,” tambahnya.

Hal ini telah menempatkan ide McGregor akan bekerja dengan WWE hanya spekulasi, tapi presiden UFC tersebut tidak memberi kejelasan tentang masa depan petarung berjuluk “The Notorious”.

McGregor, yang kalah dalam pertandingan tinju profesional pertamanya melawan Floyd Mayweather Jr. pada bulan Agustus, saat ini memegang gelar juara kelas ringan UFC, tapi tidak jelas kapan dia akan kembali ke Octagon dan siapa yang akan dia lawan berikutnya.

Komentar

Berita Terbaru