oleh

Dapat Tawaran di Dewan Klub Milan, Kaka Masih Ragu

PENANEGERI, Sepakbola – Kaka masih bingung apakah akan terus bermain sepakbola secara profesional setelah ditawari peran direktur di AC Milan.

Pria berusia 35 tahun tersebut mengumumkan pada bulan Oktober bahwa dia akan meninggalkan Orlando City ketika kontraknya berakhir bulan depan, dengan mengklaim bahwa “ini bukan suatu kesenangan yang bisa dimainkan lagi”.

Kaka adalah tamu kehormatan di San Siro pada hari Kamis jelang pertandingan Liga Europa dengan Austria Vienna dan disuguhi sambutan yang meriah saat diarak di lapangan.

CEO Milan, Marco Fassone, telah membuka pintu bagi Kaka untuk berperan dalam struktur organisasi klub, namun pemenang Piala Dunia 2002 tersebut belum memastikan komitmennya, dengan kelanjutan dari karir bermainnya masih menjadi pilihan.

“Itu adalah malam spesial yang akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya. Saya berbicara dengan Fassone, saya masih belum memutuskan apakah akan terus bermain atau tidak. Dia mengatakan bahwa saya punya memiliki kesempatan untuk menjadi direktur Milan di masa depan,” ungkap Kaka dilansir Mediaset Premium, Minggu (26/11).

Baca Juga  Milan Incar 2 Pemain Lazio

“Setelah pertandingan, saya masuk ke ruang ganti, ini adalah kemenangan besar, saya yakin semua penggemar Rossoneri benar-benar bahagia melihat hasilnya. Saya selalu merasa senang bisa kembali ke rumah, saya memiliki begitu banyak kenangan indah, malam istimewa yang akan memiliki tempat istimewa di hati saya.  Terima kasih kepada semua penggemar atas sambutan yang luar biasa ini,” tambahnya.

Kemudian dalam waktu yang sama, Kaka memberi prediksi terkait masa depan Andre Silva. Striker Portugal belum mencetak gol di Serie A sejak kepindahannya dari Porto, namun ia tampil gemilang bagi Rossoneri di Liga Europa musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 8 gol di kompetisi tersebut.

Kaka, yang menyaksikan pertandingan dari tribun, percaya Silva memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan karir di San Siro.

“Dia adalah seorang Milanista muda. Dia harus tumbuh dan dewasa. Bermain di turnamen Eropa sangatlah penting. Saya sangat menyukainya dan dia menciptakan dua gol. Dia adalah pemain yang sangat bagus dan memiliki masa depan yang bagus,” tandas Kaka.

Komentar

Berita Terbaru