oleh

Dicampakkan PSG Kevin Trapp Menuju Liverpool

PENANEGERI, Sepakbola – Menurut sebuah kabar dilansir media berbasis Prancis Le 10 Sport, Kevin Trapp siap hengkang dari PSG, setelah gagal menempati pos kiper utama musim ini. Kiper berkebangsaan Jerman itu tampaknya bisa langsung menuju Liverpool karena Jurgen Klopp sangat ingin menandatanganinya di jendela transfer musim dingin.

Trapp bergabung dengan PSG pada musim panas 2015, setelah menikmati tiga tahun yang mengesankan ketika direkrut di bulan Januari. Pemain asal Jerman itu awalnya merupakan pilihan pertama perusahaan di Parc des Princes, menghasilkan 46 penampilan di musim pertamanya di ibukota Prancis.

Tapi, peran Trapp terus berkurang menyusul kedatangan Unai Emery musim lalu., hanya membuat 31 penampilan di musim 2016-17 karena sang pelatih lebih percaya pada Alphonse Areola.

Dengan Piala Dunia akan berlagsung beberapa bulan lagi, peluang Trapp masuk skuad Jerman bisa semakin berkurang, karena itulah dia siap untuk meninggalkan PSG pada bulan Januari.

Agen pemain itu juga telah mengumumkan keinginan kliennya, “Jika ada kesempatan di musim dingin, Kevin ingin meninggalkan Paris,” sebutnya.

Tujuan selanjutnya besar kemungkinan adalah Inggris, dimana Liverpool tampak tertarik untuk menandatanganinya. Pilihan antara Simon Mignolet dan Loris Karius tampaknya gagal mengesankan Klopp, dan itu membuatnya ingin melihat alternatif.

Mignolet saat ini membawa The Reds ke posisi 5 klasemen, tapi meskipun dia melakukan beberapa penyelamatan besar, tapi dia juga rentan melakukan kesalahan. Salah satu contohnya adalah ketika melawan Arsenal yang berakhir imbang 3-3.

Ditambah lagi Karius yang 5 tahun lebih muda dari Mignolet, tidak menunjukkan tanda-tanda perkembangan dan membuatnya akrab dengan bangku cadangan, meskipun musim lalu di plot sebagai kiper utama.

Melihat masalah tersebut, cukup wajar jika Trapp berpeluang mematok tempat utama di bawah mistar gawang, dengan usia masih muda bahkan memiliki pengalaman cukup mengesankan dalam beberapa tahun terakhir di berbagai kompetisi.

Tetapi masih harus dilihat apakah PSG akan melepas salah satu kipernya dengan harga yang lebih rendah, dikarenakan Liverpool tampaknya enggan membeli pemain untuk menjaga gawang dengan harga tinggi.

Komentar

Berita Terbaru