oleh

Diduga Transaksi Sabu, 2 Pemuda Tertangkap Basah di Gubuk

-Aceh-45 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara meringkus dua orang pemuda di sebuah gubuk kawasan Desa Paya Tukai, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Senin (5/11) pagi. Polisi menduga kedua pemuda tersebut terlibat dalam transaksi narkoba.

“Penangkapan berlangsung sekitar pukul 06.30 WIB. Awalnya kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di ada dugaan transaksi sabu-sabu di kawasan itu. Maka petugas langsung bergerak menuju TKP,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Ildani Ilyas.

Ildani mengatakan, kedua pemuda itu masing-masing berinisial MB (19) warga Desa Pante Gaki Bale, Kecamatan Langkahan dan SK (25) warga asal Kecamatan Simpangulim, Kabupaten Aceh Timur. Polisi langsung meringkus keduanya di gubuk tersebut.

“Salah satu tersangka kita temukan barang bukti sabu-sabu di kantong celananya dan di dalam gubuk itu juga. Dari laporan masyarakat, di gubuk itu sering dilakukan transaksi narkoba makanya kita cek ke lokasi langsung. Totoal sabu-sabu 3 paket yang dikemas dalam plastik bening seberat 1,86 gram/brutto. Kemudian telepon seluler 2 unit, dompet 1 buah dan gunting,” imbuhnya.

Ildani mengatakan, kedua pemuda tersebut kini telah diamankan di kantor Polres untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Dia mengimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan narkoba, karena dapat merusak masa depan dan generasi bangsa.

Komentar

Berita Terbaru