oleh

Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan dan Warkop di Langsa Terendam Air

-Aceh-39 views

PENANEGERI, Langsa – Kota Langsa, Kamis (4/10) malam, diguyur hujan lebat, hal ini mengakibatkan sejumlah ruas jalan, warung kopi terendam air.

Salah seorang warga Kota Langsa, Rendra kepada Penanegeri.com, Kamis (4/10) hujan yang mengguyur Kota Langsa dimulai sekitar pukul 19.10 WIB hingga 21.20 WIB. Akibatnya, sejumlah ruas jalan yakni Jalan Ahmad Yani, Teuku Umar, Iskandar Muda dan Cut Nyak Dhien terendam air.

Selain merendam ruas jalan, beberapa warung kopi yakni Pos Kopi dan Wisma Coffe juga ikut terendam. Untuk ruas jalan yang paling parah terendam air yakni di Jalan Ahmad Yani mulai depan Shorum Yamaha hingga ke Lapangan Merdeka Langsa.

Akibat terendam air, maka masyarakat yang melintas disejumlah ruas jalan itu harus berhati-hati, karena dikhawatirkan bagi masyarakat yang menggunakan sepeda motor bisa mogok.

Diguyur Hujan
(Penanegeri/M Rizal) : Wisma Coffe terendam air, Kamis (4/10).

Menurutnya, terendamnya ruas jalan itu kemungkinan disebabkan tidak berfungsinya secara maksimal saluran air, sehingga bila diguyur hujan sebentar saja langsung terendam air.

Karenanya, ia berharap kepada Pemerintah Kota Langsa, untuk memperbaiki kembali saluran-saluran air yang ada didaerah ini, sehingga di saat turun hujan seperti ini, airnya bisa mengalir dengan normal.

“Apalagi, saat ini sudah masuk musim penghujan, jadi secepatnya saluran-saluran air yang tidak berfungsi maksimal segera diperbaiki,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru