oleh

Dihantam Avanza, Petugas WH Bireuen Meninggal Dunia

PENANEGERI, Bireuen – Petugas Wilyatul Hisbah (WH), Jalaluddin (58) warga Leubu Mesjid, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Cot Pu’uk, Kecamatan Gandapura, Selasa (2/10) sore.

Sebelum kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario tanpa nopol dihantam mobil Avanza BL 1253 ZP, yang dikemudikan Zikri Aulia (23) warga Blang Mee, Kecamatan Kutablang, Bireuen saat pulang kuliah dari Lhokseumawe.

Informasi yang diperoleh dari sejumlah saksi mata dilokasi kejadian mengatakan, awalnya sepeda motor korban melaju di jalur kiri, tiba-tiba mobil Avanza diduga hilang kendali, dan menghantam Vario korban.

Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Gandapura, guna mendapat penanganan medis, sementara kedua kendaraan itu mengalami rusak berat.

Menurut rekan korban, Usman kelana kepada Penanegeri.com, Selasa (2/10) mengatakan, korban menghembuskan nafas terakhir dalam perawatan medis karena mengalami pendarahan hebat.

“Jenazahnya sudah dibawa pulang pihak keluarga ke rumah duka, gampang Leubu Masjid, Makmur,” kata Yaman Kelana.

Kasatlantas Polres Bireuen, AKP Joko Kusumadinata SH SIk melalui Kanit Lakalantas, Aiptu Syahnan mengaku, kasus kecelakaan itu sudah ditangani pihaknya.

Sementara kedua kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut sudah diamankan di Mapolres Bireuen untuk pengusutan lebih lanjut.

“Kasus kecelakaan itu sudah kita tangani dan akan diproses sesuai ketentuan, dan kedua kendaraan itu sudah kita amankan,” terangnya.

Komentar

Berita Terbaru