oleh

Dikabarkan Hilang, Warga Bayeun Ditemukan Meninggal di Sungai

-Aceh-18 views

PENANEGERI, Langsa – Setelah dikabarkan tenggelam di Sungai Bayeun, akhirnya, Abdullah (65), warga Gampong Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (28/4), sekitar pukul 14.32 WIB, ditemukan meninggal dunia.

Koorpos SAR Langsa, Suhengki, kepada Penanegeri.com, menuturkan, sejak dikabarkan menghilang, pada Jumat (27/4) sore, tim gabungan yang terdiri Pos SAR Langsa,

Satgas SAR Aceh Timur, Polsek Rantau Selamat, Koramil 03/RPS, Polairud Polres Langsa dan masyarakat setempat terus melakukan pencarian.

“Alhamdulillah, pencarian itu membuahkan hasil dan akhirnya korban ditemukan 1 kilometer dari lokasi kejadian dengan kondisi telah meninggal dunia,” ujarnya.

Saat ditemukan, kata Suhengki, korban sudah mengapung di atas sungai dengan posisi telengkup. Lalu, jenazah korban dievakuasi ke darat dan selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Abdullah (65), warga Dusun Pendidikan, Gampong Bayeun, Aceh Timur, dikabarkan hilang disungai gampong setempat, Jumat (27/4) sekitar pukul 18.00 WIB.

Korban yang biasanya mandi sore di Sungai Bayeun. tersebut tak kunjung pulang hingga pukul 18.00 WIB. Anak korban yang bernama, Risman mencari kemudian orang tuanya ke sungai.

Baca Juga  Penemuan Bangkai Paus di Perairan Aceh Timur, Gegerkan Warga

Namun, saat anak korban tiba di sungai, dirinya tidak menemukan orang tuanya dan hanya melihat handuk serta tongkat kayu milik orang tuanya yang berada dipinggir sungai.

Lalu, anak korban bersama masyarakat melakukan pencarian terhadap orang tuanya dan sampai saat ini keberadaan orang tuanya belum diketahui dan kemungkinan tenggelam di dalam Sungai Bayeun.

Komentar

Berita Terbaru