oleh

Dokter Letty Tewas Ditembak Suami Sendiri

PENANEGERI, Jakarta – Orang-orang di klinik Azzahra Medical Center yang terletak di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis sore (9/11), terkejut oleh aksi penembakan membabi buta yang terjadi di dalam klinik itu. Korban penembakan adalah dokter Letty Sultri (46).

Dokter Letty tewas ditembak sebanyak 6 kali saat sedang berpraktik di Klinik Azzahra Medical, Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, pukul 14.30 WIB, kamis (9/11).

Dokter Letty pun tewas seketika di lokasi kejadian akibat tembakan membabi buta oleh pelaku bernama Helmi yang tak lain adalah suaminya itu.

Para pengunjung klinik maupun warga sekitar tak berkutik karena pelaku yang dikenali sebagai suami korban menodongkan pistol.

Dokter Letty akhirnya meninggal dunia setelah sempat kritis akibat luka tembak. Sementara, pelaku awalnya sempat kabur menggunakan jasa ojek, usai melakukan aksi penembakan brutal tersebut, kemudian menyerahkan diri ke Polisi.

Menurut para pengunjung, pelaku datang secara tiba-tiba dan langsung menemui korban yang sedang bertugas. Pelaku juga memberondong korban setidaknya dengan lima kali tembakan.

Baca Juga  Kader Gerindra Tewas Tertembak Anggota Brimob

Kapolres Jakarta Timur Kombes (Pol) Andry Wibowo menyampaikan, keduanya sama-sama berprofesi sebagai dokter klinik.

Motif penembakan itu diduga pelaku marah dan tak mau diceraikan oleh dokter Letty.

“Diduga pelaku tak mau dicerai,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo.

Menurut Kombes Andry, pasangan suami istri itu bekerja di klinik kawasan Cawang yang memang berdekatan.

“Dugaan kena bagian yang mematikan,” jelasnya.

Korban pada akhirnya meninggal di lokasi kejadian. Polisi yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Para pengunjung klinik maupun warga sekitar tak berkutik karena pelaku yang dikenali sebagai suami korban menodongkan pistol.

Setelah melakukan penembakan, Helmi kemudian ke Polda Metro Jaya untuk menyerahkan diri. Di pintu masuk penjagaan, Helmi mengaku telah melakukan penembakan.

“Pelaku sudah menyerahkan diri ke Mapolres Jakarta Timur. Sekarang akan dibawa ke Mapolda Metro Jaya,” kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Kamis (9/11).

Baca Juga  Tiga Anggota Brimob Tewas akibat Tembakan di Lokasi Pengeboran Minyak Blora

Dokter Letty pun akhirnya meninggal dunia setelah sempat kritis akibat luka tembak. (*)

Komentar

Berita Terbaru