oleh

Dua Unit Kedai di Gandapura Bireuen Ludes Terbakar

PENANEGERI, Bireuen – Dua unit kedai berkontruksi kayu yang selama ini berjualan mie di Keudee Geurugok, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen ludes terbakar, Selasa ( 23/10) sekira pukul 05.30 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam musibah itu, sementara penyebab kebakaran diduga akibat korsleting arus listrik.

Saat kejadian, pemiliknya tak mampu berbuat banyak, sehingga seluruh isi dalam kedainya rata dengan tanah. Beberapa unit pemadam kebakaran dari Krueng Manee, Aceh Utara dan Bireuen dikerahkan ke lokasi, namun api dengan cepat menghanguskan kedai itu.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bireuen, Drs Murdani kepada Penanegeri.com, Selasa (23/10) mengatakan, kedai yang terbakar tersebut milik Fauzan (41) warga Ceubo, Kecamatan Gandapura, Bireuen.

Dari keterangan korban, kata Murdani, kebakaran tersebut diduga dari arus pendek listrik, dan seluruh barang tak mampu diselamtkan karena pai dengan cepat membumbung tinggi.

Sejauh ini petugas dilapangan telah mendata kerugian, dan akan segara dilakukan penyaluran bantuan masa panik untuk korban.

“Ada sejumlah barang berharga yang ikut terbakar seperti  kulkas, 2 unit telivisi, 2 unit rak mie serta sejumlah perabotan dalam kedai milik Fauzan,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru