oleh

Emak-Emak PADI Semangat Gelar Kopdar di ‘UAP’ Banyuwangi

 

PENANEGERI, Banyuwangi – Emak-emak  Perekat PADI (Prabowo-Sandi) Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur kembali menggelar kopi darat (kopdar) atau pertemuan bersama lintas relawan dan komunitas di UAP (Umbul Aga Puncak) yang terletak di Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmor, Banyuwangi Sabtu, (10/11/ 2018).

Kopdar ini dihadiri oleh sekitar 300 relawan lebih dari berbagai komunitas dengan mengambil tema : “Silaturohim dan Konsolidasi Kita Mantabkan Indonesia Adil Makmur”.

Danu Budiyono selaku koordinator Relawan PADI Banyuwangi menjelaskan kopdar ini untuk sarana silaturahim serta membahas berbagai masalah maupun pertanyaan, terutama seputar : keluh kesah, kemudian bagaimana tips meraih suara masyarakat, juga dibahas cara bersosial media yang bijak dan dewasa dalam berselancar politik maupun motivasi menuju #2019PrabowoSandiMenang. Dari adanya kopdar ini berbagai pertanyaan para relawan terjawab bersama.

“Pertemuan silaturohmi inj juga di gelar rutin akhir pekan yg slalu berpindah pindah, kadang di rumah relawan, kadang di gedung, kadang juga cukup kopi darat di warung pinggir jalan, karena kami semua bergerak dari hati, yang ikhlas murni, tujuannya hanya Pilpres 2019 Prabowo-Sandi Menang, adapun untuk Caleg kami serahkan sepenuhnya pada temen-temen relawan mau pilih siapapun,” jelasnya.

Sebagai relawan PADI Ia menjelaskan, “Namun kalau relawan yang hadir di pertemuan berjumlah ratusan seperti sekarang ini tentu kami cari tempat yang luas dan tenang. Untuk kali ini setidaknya ada 5 Komunitas Relawan Prabowo Sandi yang hadir lengkap, yakni : PEREKAT PADI (Persatuan Emak Emak Pengikat Prabowo Sandi) RLarosPADI (Relawan Lare Oseng Prabowo Sandi) KPN-GP2019 (Komite Perjuangan Nasional Ganti Presiden 2019), Relawan Kopi Demokrasi, selain dihadiri oleh relawan juga di hadiri beberapa santri hafizd Al Quran dari Ponpes Laduna,” tuturnya.

Sementara itu Dessy selaku Ketua Emak-Emak Perekat PADI Banyuwangi menyatakan sangat semangat dalam pertemuan kopdar ini, “Alhamdulillah kami bisa berbagi ilmu, saling kenal, dan saling memberi motivasi dengan segenap relawan yang kesemuanya tidak ada orang partai politik, ditambah lagi saya sangat terenyuh ketika para santri Ponpes Laduna membaca Al Quran, serta demi memilih pemimpin, semoga niat kita semua pada 2019 Prabowo-Sandi menang, ” harap Dessy selaku Ketua Emak-Emak Perekat PADI Banyuwangi. (*)

Komentar

Berita Terbaru