oleh

Empat Pejabat Polres Bireuen Kembali Dimutasi

PENANEGERI, Bireuen – Empat pejabat di Mapolres Bireuen kembali melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di Lapangan Upacara Mapolres setempat, Kamis (25/10).

Ke empat pejabat yang dimutasi tersebut yakni Kabagren, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Jeunieb dan Kapolsek Kecamatan Pandrah.

Untuk posisi Kasatresnarkoba Polres Bireuen yang baru, Ipda M. Nazir, SH menggantikan Iptu Novrizaldi SH dan kini menjadi Kasatresnarkoba Polres Aceh Barat.

Lalu Kabagren Polres Bireuen yang baru kini dijabat AKP Ridwan S.Sos mengantikan pejabat sebelumnya, Kompol Husaini.

Selanjutnya Kapolsek Jeunieb dijabat Iptu Soeharto SH, menggantikan Iptu Tarmizi SH, yang pindah tugas dan menjabat Kapolsek Muara Batu Polres Lhokseumawe.

Disusul Kapolsek Pandrah, sebelumnya dijabat Ipda Hendri Yunan diserah terima kepada Ipda Ahmad Syukri SH, sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Polres Bireuen.

Kapolres Riza Yulianto Bireuen AKBP Riza Yulianto SE, SH dalam arahannya mengatakan, sertijab di lingkungan Polri ini mengandung makna penting, juga stategis guna meningkatakan kualitas kinerja organisasi kepolisian.

“Kita sangat mengharapkan, dengan Sertijab ini dapat melahirkan ide-ide baru serta dapat menciptakan langkah-langkah kreatif, inovatif dalam menjalankan roda organisasi kedepan,” harapnya.

Baca Juga  Polres Bireuen Lakukan Operasi Zebra dan Ini Sasarannya

Riza Yulianto juga menekankan beberapa hal sebagai pengantar tugas bagi pejabat baru, selain menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, pejabat baru juga harus aspiratif dan komunikatif.

“Seluruh anggota dapat termotivasi, dapat memberikan pengabdian terbaiknya bagi organisasi yang telah dipercayakan,” katanya.

Di samping itu mampu meningkatkan kegiatan patroli keamanan serta meminimalkan segala bentuk pelanggaran di lokasi tugas masing-masing.

Kapolres Bireuen itu juga meminta dapat menjaga nama baik Polri dan citra Polri, dapat menghindari dari tindakan dan perbuatan tidak terpuji yang  merugikan nama baik institusi ditengah-tengah masyarakat.

Riza Yulianto juga meminta agar seluruh  personel Polres Bireuen mampu menggalang kebersamaan sehingga terciptanya hubungan solid dengan semua unsur, terutama dengan TNI.

“Kita harus mampu membina seluruh anak buah, juga keluarganya sehingga dapat mendukung seluruh kegiatan dinas secara maksimal,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru