oleh

European Halal Expo 2018 akan Diadakan di Belanda pada 20-21 Juni 2018

PENANEGERI, Ekonomi –  Pameran European Halal Expo 2018 akan berlangsung dari 20 hingga 21 Juni 2018 di Jaarbeurs Utrecht – Belanda.

European Halal Expo 2018 adalah pameran dagang untuk pengusaha industri halal.

Eropa adalah salah satu pasar terpenting dan berharga bagi produsen produk halal, dengan lebih dari 50 juta penduduk kaum Muslim.

Pertumbuhan ekonomi halal yang terus berlanjut telah luar biasa untuk dilihat dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini, sebagian besar perkiraan menempatkan nilai sektor halal global di atas $ 3,6 Triliun dan industri halal Eropa memiliki perkiraan nilai hampir 70 miliar dolar.

Diperkirakan bahwa ekonomi halal di Eropa saja akan tumbuh antara 10 dan 20% Year-On-Year.

Belanda adalah tempat yang ideal untuk mempertemukan pengusaha dari industri halal global.

Selama European Halal Expo (EHE2018) fokusnya adalah industri halal, dengan perhatian khusus pada pelelangan produksi dan pelabelan makanan, kosmetik dan obat-obatan. Selain kehadiran produsen dan produsen dari seluruh Dunia, lokakarya dan seminar akan diadakan dengan tujuan untuk mentransfer pengetahuan.

European Halal Expo adalah pameran B2B (Bussiness to Bussiness) di jantung ekonomi Eropa dan platform untuk;
– Pengecer & pembeli produk baru, konsep dan layanan;
– Produsen & pedagang grosir yang mencari pasar baru dan peluang baru untuk menciptakan interaksi;

Juga para pengusaha yang ingin mendapat informasi mengenai perkembangan, tren dan konsep, produk dan layanan paling inovatif dalam industri halal.

Pameran Halal Eropa, bersama dengan VIVEurope dan GFIA, salah satu pameran yang mempersembahkan Pekan Internasional Produksi Pangan Pintar (smart food) yang pertama ke khalayak dunia.

European Halal Expo adalah pameran B2B (Bussiness to Bussiness) di jantung ekonomi Eropa dan platform untuk Retailer & pembeli produk, konsep dan layanan baru; Produsen & pedagang besar yang mencari pasar baru dan peluang baru untuk menciptakan interaksi dan Pengusaha yang ingin mendapat informasi mengenai perkembangan, tren dan konsep, produk dan layanan paling inovatif dalam industri halal global.

European Halal Expo 2018 ini diperkirakan akan dihadiri  ribuan pengunjung dari Belanda, Turki, Jerman, Malaysia, Belgia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Prancis, Maroko, Pakistan, Denmark, Ghana, Tunisia, Irak, Aljazair dan banyak negara lainnya. (*)

Komentar

Berita Terbaru