oleh

Final Pacuan Kuda, Stadion Buntul Nege Disesaki Penonton

PENANEGERI, Gayo Lues – Ribuan warga Gayo Lues beserta masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara, Aceh Tengah, Bener Meriah, sesaki tribun penonton Stadion Pacuan Kuda Buntul Nege, Blangsere, Kecamatan Kutapanjang, untuk menyaksikan final pacuan kuda tradisional, Minggu (21/10).

Salah satu penonton asal Aceh Tenggara, Hasbi Selian, mengatakan, untuk menyaksikan final pacuan kuda ini, sejak kemarin dirinya beserta keluarga sudah berada di Gayo Lues.

“sejak tiga tahun lalu, kami tak pernah absen untuk menyaksikan final pacuan kuda di Gayo Lues. Makanya hari ini kami juga hadir,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan, Asnur, warga Kutapanjang, bahwa ia beserta keluarga telah berada di tribun penonton Stadion Buntul Nege Blangsere, sejak pukul 07.00 WIB.

“Kalau tidak cepat datang, kami takut gak dapat tempat duduk, apalagi saya datang beserta anak-anak yang hari ini libur sekolah, jadi kami sekeluarga sekalian liburan lah,” katanya.

Pantauan Penanegeri.com, ribuan penonton lokal dan luar daerah, sejak pagi telah memadati tribun penonton Stadion Buntul Nege Blangsere, sehingga, pihak panitia sempat kesulitan mengatur penonton yang kerap lalu lalang di lintasan pacuan kuda.

Komentar

Berita Terbaru