oleh

Sedang Dibuat Prototipe NSGAR (Next Gen Squad Automatic Rifle)

PENANEGERI, Techno – Dikutip dari situs Tactical Life, pada bulan Maret, Angkatan Darat Amerika Serikat mengeluarkan Pemberitahuan Peluang Prototipe atau Prototype Opportunity Notice (PON) untuk pembuatan prototype Senapan Otomatis Regu Generasi Berikutnya atau Next Generation Squad Automatic Rifle (NGSAR), yang akan menggantikan senjata otomatis skuad SAW M249 (squad automatic weapon).

Diberitakan, perusahaan seperti Textron, General Dynamics, PCP Tactical dan Sig Sauer masing-masing akan mengirimkan satu prototipe. FN America, yang membuat SAW M249, akan mengirimkan dua prototipe. Bersamaan dengan prototipe itu sendiri, perusahaan akan menyerahkan 2.000 butir amunisi; sistem pengendalian kebakaran; bipod; suppressor; suku cadang yang dibutuhkan untuk menembakkan 2.000 amunisi; alat khusus; dan manual operator.

Setiap produsen memiliki 12 bulan untuk mengirimkan prototipe.
Senapan Otomatis Regu Generasi Berikutnya (Next Generation Squad Automatic Rifle (NGSAR).

Berikut ikhtisar Senapan Otomatis Regu Generasi Berikutnya, melalui sinopsis PON:

NGSAR (Next Generation Squad Automatic Rifle) adalah varian pertama dari Senjata Skuad Generasi Berikutnya atau Next Generation Squad Automatic Rifle (NGSAR).

NGSAR akan membahas kebutuhan operasional yang diidentifikasi dalam berbagai penilaian berbasis kapabilitas dan banyak lagi setelah adanya report action.

NGSAR adalah pengganti yang direncanakan untuk Senjata Otomatis Regu M249 Squad Automatic Weapon (SAW) di Brigade Combat Teams (BCT).

Ini akan menggabungkan daya tembak dan jangkauan senapan mesin dengan presisi dan ergonomi senapan, menghasilkan peningkatan kemampuan dalam akurasi, jangkauan, dan daya mematikan.

Senjatanya akan ringan dan api amunisi ringan, meningkatkan mobilitas Prajurit, meningkatkan peluang bertahan hidup, dan meningkatkan akurasi menembak.

Tentara A.S akan menggunakan NGSAR terhadap target jarak dekat dan diperpanjang di semua medan dan kondisi. Konsep dukungan NGSAR (Next Generation Squad Automatic Rifle) akan konsisten dan dapat dibandingkan dengan SAW (Squad Automatic Weapon) M249.

Spesifikasi

Berikut adalah perincian singkat tentang persyaratan spesifikasi:

Weapon Weight Only (senjata, sling, bipod, suppressor, no magazine / pouch): 12 pound atau kurang

Berat Amunisi (tidak ada magasin, ikat pinggang, komponen sabuk, kotak, atau sistem umpan): 20 persen kurang dari volume berat lapisan kuningan yang sama.

Dispersi: Radius Rata-rata Semi-Otomatis 7 inci Rata-rata 400 meter, Radius Rata-rata 14 inci Rata-rata 400 meter

Weapon Length (buttstock extended): 35 inci atau kurang

Pengendalian Tembak Fire Control (termasuk optik siang / malam): 3 pon atau kurang

Persyaratan Kekurangan: Tidak Tersedia

Rate of Fire: 60 munisi per menit dengan 3 round burst selama 15 menit tanpa perubahan barrel atau cook-off

Suppressor: Flash 80 persen lebih kecil dari M249, Akustik 140 desibel kurang atau kurang

Weapon Controllability: Soldier firing standing with optic pada 50 meter E-Type silhouette yang diberikan 3 hingga 5 round burst harus mampu terlibat dalam 2-4 detik menempatkan dua putaran munisi 70 persen dari waktu pada target. (*)

Komentar

Berita Terbaru