oleh

GNR Deklarasikan Gatot Nurmantyo sebagai Capres 2019

PENANEGERI, Jakarta – Presidium Nasional Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) mendeklarasikan Gatot Nurmantyo sebagai capres di Pilpres 2019.

Deklarasi GNR digelar di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Jumat (6/4), “Kami dari masyarakat Indonesia yang tergabung dalam GNR  mendukung penuh pencalonan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden 2019. Dukungan ini akan  dilaksanakan dalam bentuk deklarasi GNR,” ujar Ketua  Presidium Nasional GNR, Dondi Rivaldi di Resto Pulau Dua, Jakarta Selatan, Jumat (6/4).

Acara deklarasi ini juga disertai dengan penayangan video Gatot Nurmantyo yang diunggah menjelang masa pensiunnya pada Minggu (1/4) lalu.

Dalam video itu, Gatot mengulas perjalanannya selama pengabdian selama 36 tahun di TNI. Di akhir video, Gatot menyatakan siap melanjutkan bakti untuk bangsa Indonesia setelah purna tugas.

“Saya akan selalu siap memberikan yang terbaik bagi NKRI yang sangat saya cintai. Memberikan bakti sepenuh hati hingga tiba saatnya nanti panggilan Illahi,” tegas Gatot dalam video yang diputar pada acara deklarasi GNR.

Baca Juga  Gerindra Resmi Calonkan Prabowo Subianto sebagai Capres 2019

Koordinator Presidium Nasional Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) Dondi Rivaldi menegaskan dengan terbentuknya kelompok relawan itu diharapkan bisa meningkatkan elektabilitas mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo jelang Pilpres 2019.

“Kami juga melihat elektabilitas Pak Gatot makin naik  dalam beberapa survei Pilpres 2019 akhir-akhir ini. Kami  harap dengan deklarasi, kerja para relawan bisa semakin  meningkatkan elektabilitas beliau,” ungkapnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut setelah deklarasi itu GNR akan memperkuat konsolidasi di seluruh wilayah Indonesia. Kini sudah ada relawan GNR di 19 provinsi di Indonesia.

Dondi menjelaskan bahwa GNR terdiri dari berbagai elemen masyarakat dari berbagai latar belakang seperti nelayan, pekerja, buruh, mahasiswa, petani, pedagang kaki lima hingga santri.

“Setelah relawan berkonsolidasi dan bekerja kami harap elektabilitas beliau terus mengalami tren naik. Fokus kami adalah mendukung Pak Gatot menjadi pemimpin Indonesia,”  pungkasnya. (*)

simak Videonya

Komentar

Berita Terbaru