oleh

Hadiri Ceramah UAS, Lapangan Pancasila Blangkejeren Jadi Lautan Manusia

PENANEGERI, Gayo Lues – Kehadiran penceramah kondang asal Pekanbaru-Riau, Ustadz Abdul Somad, LC, MA (UAS) ke Kabupaten Gayo Lues, disambut antusias masyarakat setempat.

Alhasil, lapangan Pancasila Blangkejeren yang memiliki ukuran lebih kurang seluas lapangan sepakbola itu, disesaki masyarakat yang ingin melihat langsung ceramah Ustadz julukan Da’i sejuta viewer itu.

“Saya beserta keluarga, sudah berada di lapangan Pancasila ini, sejak pukul 14.00 WIB tadi, untuk melihat langsung ceramah Ustadz Abdul Somad,” ungkap salah satu warga Kecamatan Kutapanjang, Shalihin, kepada Penanegeri.com, Kamis (8/11).

Sebab, lanjut Shalihin, dirinya dan keluarga takut tidak kebagian tempat duduk didepan, sehingga mereka memilih hadir di lokasi acara, jauh sebelum ceramah dimulai.

“Kami tau, ceramah hari ini akan dimulai setelah ba’da shalat Ashar, namun kami juga menyadari, penceramah yang datang ini merupakan Da’i yang memiliki penggemar dimana-mana termasuk di Kabupaten Gayo Lues, sehingga, ketakutan kami tidak kebagian tempat didepan sangat wajar,” paparnya.

Oleh sebab itu, untuk mendapatkan tempat menonton di shaf terdepan, dia beserta keluarga harus rela berpanas-panasan dilokasi acara.

Baca Juga  UAS : Ambil Uangnya Jangan Pilih Orangnya

“Jika acara ini dilewatkan, tentu kita sangat rugi, sebab, yang datang menonton itu bukan hanya masyarakat Gayo Lues, melainkan banyak warga dari Kabupaten lain juga hadir ke kabupaten julukan Negeri Seribu Bukit ini, hanya untuk menyaksikan Tausyiah penceramah yang dikenal dengan sebutan UAS ini, terlebih, kehadirannya di Gayo Lues sudah sangat kami nantikan,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru