oleh

Hamdan Kunjungi Kecamatan Bendahara dan Banda Mulia Terakhir Sebagai Bupati

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Hamdan Sati dan Iskandar Zulkarnain melakukan kunjungan terakhir di penghujung masa jabatannya ke Kecamatan Bendahara dan Kecamatan Banda Mulia. Kunjungan yang bertajuk “Inspeksi kepala daerah wakilnya itu dalam rangka temu pamit sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang” yang berlangsung di gedung Banta Achmad Kecamatan Bendahara, Rabu (14/12).

Bupati Aceh Tamiang, Hamdan Sati dalam sambutan menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan terakhir mereka selaku Kepala dan Wakil Kepala daerah. Dirinya juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat apabila selama memimpin Aceh Tamiang dalam 5 tahun terakhir ini terdapat salah dan khilaf.

“Dengan anggaran yang Harus dibagi ke beberapa kecamatan yang lain, khusus Kecamatan Bendahara dan Banda Mulia pembangunan sarana dan prasarana infrastrukutur alhamdulillah sudah mencapai 80 persen,” jelas Hamdan.

“Kedepan, mari kita sama – sama mendukung penuh program dan rencana kerja Bupati/Wakil Bupati yang baru. Kita berharap Aceh Tamiang ini kedepan lebih sejahtera, maju dan Jaya,” tambahnya.

Baca Juga  Puluhan Ribu Warga Padati Kampanye Akbar Hamdan-Izwardi

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, Iskandar Zulkarnain bahwa selama kepemimpinan mereka berdua mungkin masih banyak sektor Pembangunan yang belum dapat terlaksana dan masih banyak permintaan masyarakat yang belum bisa mereka penuhi.

“Oleh karenanya kami mohon maaf, belum bisa memberikan segalanya yang terbaik untuk bapak – bapak dan ibu – ibu sekalian. Segala pekerjaan rumah kami yang bum terselesaikan selama menjabat akan kami catat dan berikan kepada bupati terpilih yang baru,” ungkapnya.

“Mari kita dukung penuh kepada bupati yang baru disetiap program dan rencana kerja yang akan beliau canangkan,” serunya.

Sementara itu, Pj. Kepala Mukim Telaga Meuku, M Yahya sebagai perwakilan tokoh masyarakat Banda Mulia pada sambutannya atas nama seluruh masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hamdan Sati – Iskandar Zulkarnain karena selama kepemimpinan mereka berdua telah banyak membawa kemajuan yang positif baik di bidang pembangunan seperti jalan dan jembatan yang sudah terbangun, bidang pemberdayaan masyarakat, serta bidang penyelenggaraan pemerintahan terutama pada aspek pelayanan.

Baca Juga  Hamdan Sati : Saya dan Wabup Mohon Maaf jika Selama Memimpin ada yang Tidak Berkenan

“Dengan adanya SIMPATEN ON LINE, hari ini kualitas pelayanan sudah semakin baik. Apalagi yang terpenting bagi kami, atas dukungan dari bapak sekarang seluruh kampung di Kecamatan Banda Mulia telah memiliki batas administrasi yang saat ini prosesnya tinggal menunggu tindaklanjut dari tim PPB Kampung serta SKPK terkait untuk produk hukumnya,” bebernya.

“Kami berdoa semoga bapak dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan, dan kelapangan dari Allah SWT dalam menjalankan kehidupan dan kami berpesan untuk tetap memegang teguh prinsip layaknya seorang pemimpin yang dipuji tidak terbang, dihina tidak tenggelam,” pesan Pj Mukim itu.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan peta kampung kepada para datok penghulu se Kecamatan Banda Mulia. Penyerahan tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang.

Turut hadir dalam acara itu sejumlah kepala SKPK, Forkopimka Kecamatan Bendahara dan Banda Mulia, Para Kepala Mukim, Datok Penghulu, serta sejumlah tokoh masyarakat dari kedua Kecamatan.

Komentar

Berita Terbaru