oleh

Hamdan Sati : Saya dan Wabup Mohon Maaf jika Selama Memimpin ada yang Tidak Berkenan

-Aceh-13 views

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Dipenghujung masa jabatannya, Bupati Hamdan Sati dan Wakilnya Iskandar Zulkarnain menyampaikan permohonan maaf dihadapan seluruh Kepala Desa (Datok Penghulu) dan Kepala Mukim se Kabupaten Aceh Tamiang.

“Kepada Datok Penghulu yang tidak hadir, saya dan pak Iskandar Zulkarnain titip salam, karena rapat yang kita laksanakan ini adalah rapat terakhir pada masa jabatan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Jika dalam masa pemerintahan kami ada yang tidak berkenan kami mohon maaf sebesar-besarnya,” demikian diucapkan Hamdan Sati pada rapat rutin perangkat Mukim dan Kampung Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (12/12) di Aula SKB, Karang Baru.

Selain berpamitan, Bupati Hamdan juga menitip pesan kepada seluruh Datok Penghulu (Kepala Desa) se Aceh Tamiang selaku Pengguna Anggaran Dana Desa (PA-ADD), untuk tidak bermain-main dengan anggaran desa serta diharapkan agar menyelesaikan laporan pertanggungjawaban penggunaan dana tersebut.

“Jangan main-main dengan dana desa, laporan pertanggungjawabannya harus diselesaikan dengan baik sesuai aturan,” pesannya pada rapat rutin dalam rangka mengevaluasi serta pelaporan seluruh kegiatan dari alokasi dana desa yang telah dikucurkan pada tahap kedua ini.

Baca Juga  Mursil : Terima Kasih Masyarakat Aceh Tamiang

Khusus untuk Kecamatan Manyak Payed, tambah Hamdan, baru-baru ini pihaknya telah menandatangani kesepakatan/MoU dengan Polres Langsa.

“Kita sudah menandatangani MoU dalam rangka mengawal penggunaan ADD, karena sudah ada kerjasama antara Kapolri dan Kemendes,” tandasnya.

Kegiatan rapat rutin tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Iskandar Zulkarnain, sejumlah SKPK dan para Camat serta sekitar 250 perangkat Mukim dan Kampung se Aceh Tamiang.

Komentar

Berita Terbaru