oleh

Hari Pertama Ujian SKD CPNS Formasi Galus, Puluhan Peserta Tak Hadir

PENANEGERI, Gayo Lues – Puluhan pelamar CPNS Formasi Gayo Lues (Galus), diketahui tak hadir pada Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di hari pertama, yang berlangsung di Gedung Bappeda Aceh Tenggara.

“Dari Lima sesi dan 500 peserta yang seharusnya mengikuti pelaksanaan ujian SKD hari ini, ternyata berdasarkan absen kehadiran, ada puluhan peserta yang tidak ikut dalam ujian ini,” terang Kepala BKPSDM Gayo Lues, Sartika Mayasari, via selulernya, Rabu (31/10) malam.

Terkait alasan ketidakhadiran sebagian peserta, Sartika juga mengaku tak mengetahui, pihaknya tidak mengetahui alasan mereka tidak hadir.

Padahal, tambah Sartika, sesuai jadwal kegiatan seharusnya setiap sesi ujian SKD ini diikuti 100 peserta, akan tetapi, pada sesi pertama, sebanyak 92 peserta yang ikut, 8 orang tidak hadir.

Kemudian untuk sesi kedua, hanya 61 peserta yang mengikuti ujian, sedangkan 39 peserta lainnya tidak hadir. Begitu juga di sesi ketiga, peserta yang mengikuti ujian berjumlah 75 orang dan 25 lainnya tak hadir. Namun, untuk sesi keempat dan kelima, semua peserta hadir.

“Pun demikian, kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Gayo Lues, H. Muhammad Amru ini, berjalan dengan baik serta sukses dan lancar,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru