oleh

Hazard Bandingkan Sarri dengan Dua Pendahulunya

PENANEGERI, Sepakbola – Pemain milik Chelsea, Eden Hazard, telah melakukan perubahan pada sepakbola yang dimainkan di bawah Antonio Conte dan Jose Mourinho, bersikeras bahwa dia menikmati gaya bermain ala Maurizio Sarri.

Hazard mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Bournemouth pada Sabtu malam dan tidak memiliki apapun selain pujian atas taktik menyerang Sarri setelah pertandingan.

“Saya benar-benar senang memiliki bola. Bukan dalam setengah dari diri sendiri, tetapi dalam 30 meter terakhir,” kata Hazard kepada Chelsea TV, seperti dilansir ESPN beberapa waktu lalu.

“Saya suka jenis permainan ini, rasanya benar-benar berbeda dari Antonio Conte atau (Jose) Mourinho sebelumnya. Seperti yang saya katakan, kami memiliki lebih banyak bola sehingga bagi saya itu tidak buruk,” tambahnya.

“Rekan-rekan juga bisa memaksimalkan apa yang diperlukan, kami lebih solid dan memiliki kebebasan untuk mencetak gol. Jelas ini adalah situasi dimana kita seharusnya bisa lebih baik,” jelasnya.

Chelsea tidak menghabiskan banyak uang di jendela transfer musim panas ini, tetapi Sarri membawa Jorginho bersamanya dari Napoli dan menandatangani Mateo Kovacic dari Real Madrid dengan status pinjaman. Dan Hazard melihat keputusan itu telah membuat dampak besar.
“Saya pikir perbedaan besar adalah kami mendatangkan dua pemain, Jorginho dan Kovacic, dan mereka benar-benar berbeda,” imbuhnya.

Baca Juga  Barcelona Saingi Madrid Untuk Eden Hazard

“Tentu saja mereka ingin mempertahankan bola, kami hanya mencoba untuk menjaga bola lebih sering, dan kemudian ketika kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol, kami hanya perlu mencetak gol. Tetapi ketika kami memiliki lebih banyak bola dari yang kami dapat, maka kami menjadi lebih berbahaya,” jelas Hazard.

“Saat ini kami baik-baik saja, kami memenangkan pertandingan, saya pikir kami bermain sepakbola yang bagus, jadi saya menikmatinya. Saya ingin menjaga momentum ini. Yang buruk adalah sekarang kami pergi ke tim nasional, kami ingin terus bermain dengan Chelsea dan memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Kemudian ditanya tentang peluang juara Premier League musim ini, kapten Belgia itu menambahkan, dirinya tidak bisa berbicara banyak, kami berada di titik awal dan akan memperjuangkan banyak hal.

“Tapi harapan mengangkat trofi di kejuaraan apapun tetap ada,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru