oleh

IMI Gayo Lues Kirim Dua Krosser Ke Takengon

PENANEGERI, Gayo Lues – Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Gayo Lues, mengirimkan dua krossernya untuk berlaga di Event Open Grasstrack HUT Sumpah Pemuda Championship yang berlangsung di Kabupaten Aceh Tengah, tepatnya di Sirkuit Buatan Spoil Bank II Kampung Semelit Mutiara Kecamatan Silih Nara, pada tanggal 10-11 November 2018 besok.

Ketua Korwil IMI Gayo Lues, Subdi Yarman, SE kepada Penanegeri.com, Jumat (9/11) mengatakan, keberangkatan dan keikutsertaan Tim Gayo Lues, merupakan bentuk kepedulian pengurus IMI setempat, dalam menampung aspirasi anggota dan membina semua pembalap Gayo Lues, baik sepeda motor maupun mobil.

“Kedepan, kami akan terus membina dan memfasilitasi para pembalap Gayo Lues, baik sepeda motor maupun mobil. Terlebih, kami juga optimis, para krosser Gayo Lues bisa bersaing di Event ini, karena, para pebalap kita juga memiliki kemampuan yang mumpuni. Mudah-mudahan, dengan seringnya para pembalap mengikuti event-event seperti ini, bisa menambah jam terbang juga skill pembalap kita,” ujar Subdi Yarman, SE, yang didampingi Aswin Arigato, ST, sebelum melepas kedua krosser yang akan bertanding di Aceh Tengah itu.

Selain itu, Subdi juga menyampaikan, adapun kedua pembalap Gayo Lues yang diberangkatkan yakni, Rivan dan Fandia. Bahkan, mereka juga didampingi dua mekanik.

“Rivan dan Fandia masing-masing mengikuti class campuran modifikasi junior open dan campuran modifikasi formula open,” papar Ketua IMI Gayo Lues itu.

Saat ditanyakan, apakah kedua pembalap juga diberikan suntikan dana, dengan wajah tersenyum Ketua IMI Gayo Lues, Subdi Yarman, SE mengungkapkan, dirinya sempat memberikan suntikan dana alakadarnya,

“ya, kami ada memberikan sedikit lah, mudah-mudahan dana itu nantinya cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka disana,” tutur Subdi, sambil melepas kedua krosser untuk berlaga di Aceh Tengah.

Komentar

Berita Terbaru